Harianmu.com Berisi Informasi dan Tips Menarik Mengenai Aktivitas Anda!!

Sunday, February 17, 2013

Kenapa di Payudara Banyak Tahi Lalat?

Penyebab Banyak Tahi Lalat di Payudara

Tetap membahas tentang Tahi Lalat. Mungkin setiap orang belum banyak mengetahui tentang bahaya sebuah Tahi Lalat. Saya akan mewakilkan pertanyaan-pertanyaan Anda tentang tahi lalat yang banyak tumbuh di payudara. Mungkin yang Anda akan tanyakan seperti berikut:
  1. Apakah ini sebuah penyakit?
  2. Apa nama penyakit ini dan berbahayakah?
  3. Bagaimanakah menghilangkannya?
Para ahli menjawab pertanyaan Anda seperti berikut ini :

Untuk mencari tahu itu adalah penyakit atau bukan setidaknya Anda harus memeriksakannya ke dokter spesialis kulit agar dapat mengetahui itu merupakan penyakit atau bukan. Seorang dokter pasti harus melihatnyanya secara langsung, dan bahkan dengan bantuan kaca pembesar atau pun sinar lampu (sun light, ultraviolet, dll) untuk menentukan kelainan tersebut, karena pandangan Anda terhadap suatu bentuk penyakit kulit mungkin tidak sama dengan seorang dokter. Banyak yang harus dinilai, tidak hanya berupa bintik ataupun jumlah.

Sebab Banyaknya Tahi Lalat di Payudara

Sangat mungkin pada diri anda itu multiple tahi lalat. Namun hendaknya juga dilihat dan dievaluasi apakah bentuk dan ukurannya berubah membesar gatal, nyeri luka membentuk kerikil kecil, dan bagaimana keadaan dengan kulit sekitarnya? Jika hal-hal tersebut ada, maka sangat mungkin saja ada penyakit yang lebih serius.
Saya rasa, semua hal yang menyangkut perubahan di kulit haruslah dilihat dengan seksama terlebih dahulu dan tidak bisa melalui komunikasi online atau jejaring sosial, karena seorang dokter harus melihat kondisi kulit Anda secara langsung. Jadi dari jawaban tersebut haruslah Anda memeriksakan keadaan kulit Anda kepada dokter kulit yang bisa melihat secara langsung keadaan kulit Anda. Mewaspadai hal kecil sebelum menjadi berbahaya dan membahayakan diri Anda.

Kenapa Banyak Tahi Lalat di Payudara ?

Baca Juga disini :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kenapa di Payudara Banyak Tahi Lalat?