by

10 Aplikasi Android untuk mendeteksi Keberadaan Hantu Gratis 2016

Aplikasi Android untuk Pendeteksi Hantu Gratis – gadget android terus mengalami perkembangan yang sangat pesat begitu pula dengan perkembangan aplikasi di Play store. Banyak sekali developer aplikasi android yang meluncurkan berbagai inovasi terbaru dan tentunya keren. Mulai dari untuk kepentingan bisnis sampai pada sesuatu yang unik mungkin terdengar agak nyleneh. Aplikasi pendeteksi hantu salah satunya, mungkin terdengar asing dan mungkin serem ketika pertama kali mendengar aplikasi ini. Memang benar, dengan aplikasi ini kamu akan bisa melihat mahkluk halus misalnya hantu dan sejenisnya secara jelas.

Agar kamu bisa meluapkan rasa penasaran kamu terhadap hantu, maka sebaiknya kamu gunakan aplikasi pendeteksi hantu di tempat – tempat angker dan seram. Akan tetapi jika tidak siap betul atau takut maka sebaiknya jangan install aplikasi ini. Berikut ini adalah 10 Aplikasi Android untuk Pendeteksi Hantu Gratis untuk kamu. Mau lihat hantu? Mau pacu adrenalin kamu seperti dalam film ghostbuster? Segera install aplikasi ini secepatnya. Berikut ini adalah pilihan – pilihan aplikai yang dapat kamu unduh secara gratis

1. Aplikasi Camera Ghost Detector

Sangat cocok dengan nama dari aplikasi ini, sudah sangat jelas bahwa aplikasi ini berguna untuk mendeteksi hantu atau mahkluk halus. Camera Ghost Detector menerapkan system kerja dengan bantuan radar. Kamu akan melihat hal – hal yang janggal dan aneh setelah menerapkan aplikasi ini di layar smartphone kamu. Maka jangan kaget jika kamu bisa melihat hantu yang sebenarnya melalui petunjuk dari Smartphone kamu.

Baca juga :   REVIEW DAN HARGA ASUS ZENPAD 8.0 (Z380KL)

2. Aplikasi Ghost Detector

Hamper serupa dengan aplikasi hantu yang sebelumnya diatas. Aplikasi ghost detector bekerja dengan mengandalkan radar. Bedanya terletak pada proses saat menunjukan letak hal – hal yang janggal di sekeliling kamu. Setelah kamu install pada Smartphone kamu, aplikasi Ghost Detector ini secara otomatis smartphone android kamu akan menjadi EMF detector. Selain itu, aplikasi ini akan bisa membedakan gelombang elektromagnetik dari perangkat – perangkat lain.

3. Aplikasi Ghost EVP Analyzer

Hantu adalah mahkluk astral yang kadang bisa menampakan diri dan hanya bisa dilihat oleh orang – orang yang memiliki kemampuan lebih untyuk melihatnya. Tetapi kadang ada orang – orang tertentu yang kadang tidak melihat hantu melainkan hanya mendengar suara – suara aneh yang mungkin bisa dikenali sebagai suara hantu. Oleh sebab itu aplikasi Ghost EVP Analyzer ini mampu untuk merekam suara hantu.

Aplikasi Ghost EVP ini dipastikan menjadi aplikasi perekam suara yang berbasisi EVP terbaik. Kamu bisa menggunakannya untuk merekam suara aneh di sekeliling rumah kamu. Install aplikasi ini pada smartphone atau gadget kamu kemudian atur frekuensi pemutar suara secara tepat agar kamu mendengar suara – suara aneh atau bahkan suara hantu disekitar kamu dengan baik.

4. Aplikasi Ghost Detector Pro

Aplikasi Ghost Detector Pro ini menggunakan pendeteksi hantu yang bekerja dengan sumber emisi magnetik variable. Aplikasi ini mampu mendeteksi pergerakan hantu pada jarak 0 sampai 30 kaki memutar dari gadget atau smartphone kamu.

Baca juga :   Aplikasi kalender islam Hijriyah untuk android

Aplikasi ini sudah banyak di unduh para pengguna Android, bahkan kabarnya beberapa paranormal modern saat ini juga memakai aplikasi ini. Aplikasi Ghost Detector Pro ini berukuran hanya 13 MB, tentu akan membuat android kamu lemot.

5. Aplikasi Camera Ghost Radar

Aplikasi Camera Ghost Radar ini sebenaranya memiliki kesamaan dengan Camera Ghost Detector, namun untuk Camera Ghost Radar ini lebih sederhana. Camera Ghost Radar ini bekerja dengan mendeteksi gelombang tertentu, kemudian menampilkan beberapa mahluk halus di layar gadget kamu.

Maka sebaiknya kamu harus berhati – hati dengan menatap layar smartphone kamu, karena penampakan nyata hantu atau mahluk halus dapat kamu lihat di layar. Ukuran aplikasi ini hanya sebesar 4 MB sehingga tidak memakan memori gadget kamu.

6. Aplikasi TRS Ghost Finder – Radar

Aplikasi yang dapat mendeteksi keberadaan hantu selanjutnya adalah TRS Ghost Finder. Cara kerja aplikasi ini adalah dengan memindai energy – energy tertentu di sekitar kamu. Kemudian setelah mendapatkan energy dari hantu atau mahluk halus lainnya maka akan muncul indicator untuk menekan capture. Setelah tertangkap, kamu akan melihat perwujudan mahluk halus dalam bentuk foto.

7. Aplikasi Detektor hantu Spektrum

Aplikasi Detektor hantu Spektrum ini bekerja dengan mengandalkan spectrum. Sesuai dengan namanya yang berkaitan dengan spectrum yaitu gelombang dan energy dari mahluk halus. Jika kamu meng-install dan mengaktifkan aplikasi ini pada Gadget atau Smartphone Android kamu. Untuk ukuran aplikasi ini cukup kecil yaitu sekitar 4 MB, mau menagkap hantu ? buruan install!

Baca juga :   Aplikasi Terbaik 2015 Untuk Smartphone Android

8. Aplikasi Hantu

Untuk awal peluncuran aplikasi ini memang hanya tersedia pada iOS, akan tetapi dengan perkembangan jaman tentu tingkat android yang semakin tinggi, maka para pengguna Android juga bisa menggunakan aplikasi ini. Perlu kamu tahu bahwa aplikasi hantu ini adalah aplikasi di Play store yang mendapat rating tertinggi serta mampu mendeteksi hantu paling akurat.

9. Aplikasi Ghost Radar Classic

Aplikasi Ghost Radar Classic merupakan aplikasi pendeteksi hantu yang paling komunikatif jika di bandingkan dengan aplikasi sejenis lainya. Hal ini dikarenakan adanya fitur tambhan yaitu fitur suara.

Cara kerjanya adalah dengan mengaktifkan aplikasi ini kemudian secara otomatis Ghost radar classic akan memberitahu kamu untuk berjalan mendekati sumber dimana mahluk halus berada. Jadi bisa dikatakan kalau aplikasi pendeteksi hantu ini mamapu merasakan apa yang sedang dirasakan oleh pengguna.

10. Aplikasi Ghost Observer Camera

Aplikasi pendeteksi yang dapat suguhkan terakhir ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Developer Mac-Lioyd sebab mereka memiliki banyak pengalaman tentang aplikasi sejenis ini. Aplikasi Ghost Observer Camera tidak hanya membantu dalam mendeteksi keberadaan hantu melainkan juga merekam suara hantu – hantu secara jelas. Pasti sangat serem dan ngeri sekali ketika kamu mampu melihat dan sekalian mendengar suara hantu.

Itulah sedikit referensi tentang 10 Aplikasi Android untuk Pendeteksi Hantu Gratis 2016. Semoga bisa dijadikan hiburan bagi pengguna Smartphone android dan tunggu apalagi Segera kunjungilah Playstore dan download aplikasi pendeteksi hantu yang kamu pilih dan suka.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular