Review Game Android Terbaru – Call of Champions

3
1978
Review Game Android Terbaru - Call of Champions
Review Game Android Terbaru - Call of Champions

harianmu.com. Review Game Android Terbaru – Call of Champions. Ingin memainkan game MOBA di Android anda karena anda mungkin sudah enggan sering-sering depan PC? Review game Android terbaru bergenre MOBA, Call of Champions yang mungkin dapat menjadi acuan anda.

Dalam beberapa tahun ini, game MOBA (multiplayer online battle arena) mendominasi arena game PC. Akan tetapi, berbeda dengan di mobile, game-game MOBA seperti kesulitan menancapkan jari mereka ke ranah PC, tiadanya keyboard dan mouse (yang menjadi elemen penting dalam game MOBA) ditenggarai menjadi alasannya. Dari beberapa game MOBA yang muncul di Android, tak satupun yang mampu benar-benar sukses meriplakasi MOBA ke touchscreen.

Atau mungkin, sudah saatnya new champion memasuki arena?

Review Game Android Terbaru – Call of Champions

Review Game Android Terbaru - Call of Champions
Review Game Android Terbaru – Call of Champions

Call of Champions adalah 1v3 MOBA yang berisikan 16 champions dan 5 kelas karakter. Satu rondenya hanya 5 menit, dan tidak ada item store, yang membantu agar pemain bisa langsung masuk ke gameplay. Tidak ada items adalah trend terbaru dalam game-game MOBA. Absennya items juga dapat membantu mengurangi waktu belajar pemain pada game Android terbaru Class of Champions, yang membuat game ini benar-benar layak disebut ‘game mobile’.

Tiap karakter memiliki 5 kemampuan spesial yang dapat dimanfaatkan selain serangan dasar default mereka. Kemampuan spesial itu bergantung dari mulai memanggil badai sampai pukulan yang dapat membuat bumi gonjang-ganjing dan juga serangan dari udara beku. Di Call of Champions, apa yang anda lihat, apa yang anda dapat. Dan tanpa penyertaan item pengubah statistic, tiap kemampuan memiliki efek yang sama tiap kali digunakan.

Sisi baiknya dari konsistensi ini adalah pemain baru tidak memiliki kerugian karena tidak mengetahui cara mengembangkan champion-nya dengan items. Tapi, ini juga berarti pemain dapat menyentuh batas skill pada champion mereka dengan cepat. Belajar bagaimana cara merangkai kemampuan mereka bersama-sama sangatlah mudah dan mereka juga dapat melihat kemampuan mana yang dapat menimbulkan lebih banyak damage kepada lawan.

Sangat mudah untuk dipelajari, hal paling sulit di Call of Champions adalah sisi kerja sama dengan tim-mu sendiri. Terkecuali, anda bermain di room dengan satu atau dua temanmu, tidak ada cara untuk berkomunikasi dengan anggota tim selain 4 indikator umum yang dapat anda ping ke mini-map.

game android terbaru - call of champions1

Pada game petualangan di android ini, Saat semua pemain dipilih secara random, dan bermain dengan dirinya sendiri, ini bukanlah sebuah isu. Tapi saat anda dihadapkan dengan timyang dapat bekerja sama dengan baik, anda akan menyadarinya. Mereka akan kemana-mana bersama, dan mungkin menghancurkan towers tanpa perlawanan, karena rekan satu tim anda bermain secara terpisah. Ini adalah yang diinginkan oleh lawanmu, dan mereka hanya akan melakukan rotasi dan memilih pemain yang sedang sendirian.

Sementara kejengkelan akan menghadapi tim yang terorganisir dengan baik terjadi dari waktu ke waktu, yang lebih menjengkelkan lagi adalah kurangnya kemampuan teleport-to-base. Karena waktu respawn sangatlah sebentar, dan map dapat dibilang kecil, kurangnya opsi teleport dapat berarti setelah pertarungan tim, champion yang saya mainkan harus kembali ke base dan menyembuhkan diri, dan sewaktu saya kembali ke arena, tim musuh telah hidup dan kembali.

Dengan kata lain, sangat sedikit yang dapat dicapai di pertarungan yang fair.

Tanpa gangguan dari matchmaking dan respawn, Call of Champions adalah langkah pertama yang keren untuk masuk ke dalam dunia MOBA untuk pemain yang baru masuk ke genre ini. Dengan waktu pertempuran yang singkat, pilihan champion yang cukup banyak dan mekanisme yang cukup mudah dipelajari. Game Android terbaru Call of Champions adalah salah satu game keren, dengan pengalaman MOBA, yang meski cukup dasar, tapi cukup menyenangkan. Kalau kamu bukan penyuka game perang, mungkin kamu suka dengan game balapan, kalau suka sama game balapan, maka kamu perlu baca game balapan terbaru dan terbaik.

Baca Juga:

SHARE

3 COMMENTS

  1. mas, mau nanya, kenapa map saya item? Di loby jga item, sedikit mengganggung terkadang skill tidak kelihatan, tetapi yg aneh nya saat saya menekan tombol volume layar normal? Bagai mna cara mengatasi? Agar layar normal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here