Ini Dia Cara bermain Pokemon Go di PC atau laptop Dengan Mudah

0
589

Cara bermain Pokemon Go di PC atau laptop – Pokemon Go adalah game yang sangat popular saat ini, hamper di seluruh dunia orang memainkannya. Seperti yang kita tahu bahwa Pokemon Go dapat dimainkan dengan mudah di smartphone dengan OS Android maupun iOS. Namun,sudahkah kamu tahu bahwa saat ini pokemon go dapat dimainkan di PC atau laptop? Tentu karena dengan PC atau laptop maka kamu tiak perlu keluar ruangan untuk mencari Monster – monster Pokemon.

Kemudahan untuk bermain Pokemon Godi PC atau Laptop telah didukung Software yang bernama Nox Emulator Pokemon Go, karena dilengkapi dengan fitur virtual Location. Hal ini berbeda dengan fake GPS, sebab fitur ini dapat memungkinkan kamu untuk berpindah – pindah lokasi sesuai dengan keinginan kamu tanpa harus mengalami masalah GPS eror. Selain itu karakter dalam Pokemon GO dapat berpindah atau berjalan ke segala arah sehingga akan mempermudah kamu untuk dalam menetaskan telur pokemon.

Cara bermain Pokemon Go di PC atau laptop

Kamu harus meng-install Nox Emulator pokemon Go terlebih dahulu untuk bisa bermain Pokemon Go di PC atau laptop kamu. Selain itu kamu harus memperhatikan spesifikasi dari PC atau Leptop kamu. Berikut adalah penjelasan untuk spesifikasi PC atau Laptopnya:

Setelah kamu pastikan bahwa PC atau Laptop kamu sesuai dengan persyaratan maka bisa langsung mulai untuk Meng-Install Nox Emulatornya, simak langkahnya di bawah ini:

  • Download software Nox Emulator Pokemon Go, setelah selesai men-download, letakkan file-nya di drive atau folder yang mudah di temukan.
  • Install Nox emulator pokemon Go

  • Setelah selesai lakukan regulasi berikut: Klik setting > Advanced. Ubah performance setting menjadi High. Startup setting Phone menjadi 720 x 1280. Kemudian klik Save Changes > Restart.

Selanjutnya adalah menambahkan akun Google di Nox Emulator pokemon Go. Caranya sebagai berikut:

  • Pilihlah Google Playstore untuk menambahkan akun Google di Nox pokemon Go
  • Masukan akun google yang akan digunakan untuk bermain pokemon Go di computer menggunakan nox Emulator. Jika kamu memakai akun Pokemon trainer clib, maka kamu bisa melewati langkah berikut.

Langkah berikutnya adalah dengan mengatur Lokasi virtual di Nox pokemon Go. Langkahnya seperti di bawah:

Klik tombol virtual location (CTRL +3) di Nox Emulator Pokemon Go.

Pilih lokasi yang akan kamu gunakan untuk menangkap pokemon dari PC atau laptop. Jika sudah, silahkan Klik OK.

Cara memainkan Pokemon Go di Nox Emulator

  • Setelah lokasi penangkapan pokemon diatur, kamu bisa bermain pokemon di PC atau Komputer.

  • Masukan tanggal lahir kamu

  • Pilih akun yang ingin kamu gunakan untuk bermain pokemon Go di PC atau Laptop, Google atau Pokemon tariner Club (PTC).

  • Tunggu sampai loading selesai, secara otomatis kamu sudah bisa memainkan akun Pokemon Go di PC atau Laptop.

Dengan menggunakan Nox khusus Pokemon Go ini , kamu bisa menggerakan karakter di dalam game sesuai dengan keinginan. Gunakan tombol WASD di keyboard untuk menggerakkan karakter tersebut.

Tips adan trik agar kamu tidak terkena Softban di Pokemon Go.

Niantic akan melakukan softban bagi pengguna yang berpindah – pindah tempat terlalu jauh. Saaat softban terjadi, pengguna tidak akan bisa menangkap pokemon dari PC atau laptop, kemudian tidak bisa memutar pokeStop atau bertarung di Gym.

Berikut ini cara agar kamu tidak terkena softban sast bermain pokemon Go di PC atau Laptop menggunakan nox Emulator:

Lakukan lompatan yang tidak terlalu jauh, max 10 Km.

Jika ingin lompat ke lokasi yang jauh, gunakan jeda selama beberapa jam.

Misalnya: pada jam 1 siang kamu gunakan akun di Surabaya, namun kamu ingin menggunakan akun kamu di Sydney. Jika kamu langsung pindah dari Surabaya ke Sydney pada jam 1 siang maka kamu akan terkena softban.

Sebaiknya kamu harus buka akun pokemon Go di Nox Emulator kembali 2 jam setelahnya yaitu pada jam 3 atau 4 sore

Demikian tips dan trik mengenai Cara bermain Pokemon Go di PC atau laptop.

Pastikan kamu melengkapi apa saja yang harus diperlukan dalam bermain Pokemon go di PC atau laptop tersebut. Selamat bermain!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here