Cara melihat Dan Mengembalikan Pesan Facebook yang sudah dihapus dengan mudah

0
5388

Cara melihat Dan Mengembalikan Pesan Facebook yang sudah dihapus atau diarsip dengan mudah

Cara melihat Dan Mengembalikan Pesan Facebook yang sudah dihapus Permanen dengan mudah
Di zaman modern ini semua orang bisa berkomunikasi meski berada jauh baik antar daerah, negara, bahkan benua, Semua orang bisa berkomunikasi lewat internet melalui Jejaring Sosial. Banyak sekali Jejaring sosial atau media sosial yang bisa kita gunakan untuk berkomunikasi seperti Facebook, Twitter, WhatsApp, Gplus dan lainnya
Disini Kita membahas bagaimana cara melihat dan mengembalikan Pesan Facebook yang sudah dihapus Permanen dengan mudah. Pernah mengalamikan, di Akun facebook kamu menumpuk banyak pesan atau chatting dari teman2 mu yang isinya seputar dari Curhatan, kabar, pelajaran atau gunjing hehe..
Karena terlalu banyaknya pesan yang menumpuk akhirnya kamu memutuskan untuk arsipnya atau menghapusnya..
Namun tanpa sengaja kamu menghapus pesan yang mungkin sangat penting buat kamu. Contoh seperti Pesan cinta dari seseorang yang kamu sayangi, atau isi pesan yang berisi kata sandi atau password dan lainnya. Nah oleh sabab itu disini saya ingin memberi solusi buat kamu, Berikut cara melihat pesan Fb yang sudah dihapus atau diarsip tersebut.
Berikut langkah langkah yang harus kamu lakukan :
➤ Login ke akun facebook kamu facebook.com.
➤ Setelah Login kemudian Klik ↑⁽ℵ Pengaturan,  kemudian Klik unduh salinan, seperti pada gambar dibawah ini.
➤ Setelah kamu Klik unduh salinan, maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini, disini anda akan mengunduh arsip informasi pribadi yang anda bagikan di Fb atau facebook, salah satunya Pesan. Klik Unduh Arsip.
➤ Ketika kamu Klik unduh Arsip, setelah itu kamu disuruh memasukkan Password untuk keamanan.
Masukkan Password lalu Klik Kirim.
➤ Seletah anda memasukkan password dan Klik kirim, Otomatis kamu mendownload file Arsip akun facebook kamu. Kemudian Extrak file arsip facebook tersebut dan cari pesan yang telah dihapus secara permanen tersebut.
➤ Setelah kamu Extrak file arsip tersebut, kamu akan melihat file berisi folder yang berisi gambar atau foto yang telah kamu upload di akun facebook kamu, bukan hanya itu saja terdapat File berbentuk HTML yang berisi informasi rinci yang kamu buat di facebook, pesan yang kamu kirim di facebook, dan apa saja yang telah kamu share di akun facebook tersebut, daftar pertemanan kamu di facebok dan informasi lainnya. Jadi bisa dibilang sebagai File Backup data-data penting kamu difacebook.
Semoga informasi ini membantu ya, bagi kamu yang kesulitan mencari pesan facebook yang telah dihapus atau di arsip. Namun untuk pesan FB kamu yang telah dihapus secara permanent maka pesan tersebut tidak bisa dikembalikan, jadi hati2 sebelum menghapus pesan di akun facebook kamu, sebaiknya jika ingin menghapusnya di arsipkan atau backup agar suatu saat bisa dilihat kembali.

Jadi Cara terbaik melihat dan mengembaikan pesan Facebook yang sudah dihapus secara permaent itu tidak ada yang ada menghapusnya dengan cara di arsipkan sebagai backup.

Cara terbaiknya ya itu tadi seperti penjelasan diatas yaitu tidak menghapus secara permanent pesan facebook yang menurut anda penting agar tidak menyesal dikemudian hari.. Mudah kan cara ini 🙂

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here