Cara Mudah Memutihkan Kulit Dengan Cara Alami

0
109
Cara Mudah Memutihkan Kulit Dengan Cara Alami

Cara Mudah Memutihkan Kulit Dengan Cara Alami – Merupakan kegiatan yang biasanya dilakukan oleh seorang wanita agar tampil percaya diri. Memutihkan kulit tidak sembarangan dilakukan, karena jika salah cara maka akibatnya kulit akan mengalami gangguan. Tipe kulit wanita sangat lembut halus dan tipis. Maka dari itu sangat butuh yang namanya perawatan kulit. Untuk tampil cantik, seorang wanita biasanya melakukan perawatan kulit ke berbagai jasa yang melayani perawatan kulit. Tentunya hal tersebut membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Maka dari itu kami akan berbagi tips cara memutihkan kulit yang dapat Anda coba sendiri dirumah. Memutihkan kulit bagi Anda yang merupakan seorang wanita sangat membutuhkan ketelatenan dan teratur. Mengapa demikian? jika Anda tidak teratur dan telaten dalam merawat kulit Anda, usaha yang Anda lakukan akan sama dengan tidak melakukan perawatan.

Kita tahu, Anda yang memiliki pekerjaan pasti diharuskan tampil menarik. Jika tidak diharuskan namun di dalam hati Anda sangat ingin tampil menarik. Apalagi saat ini cuaca sedang tidak menentu, dan bagi Anda yang memiliki kesibukan diluar rumah sangat dianjurkan untuk melakukan perawatan kulit agar selalu terlihat cantik dan menarik. Kulit putih adalah kulit yang sehat dan kencang, terutama bagi kita orang indonesia yang memiliki warna rata-rata kulit kuning langsat. Berikut kami akan berbagi informasi mengenai beberapa tips memutihkan kulit yang dapat Anda coba dirumah.

Tips Memutihkan Kulit

Lulur Buah Alpukat
Buah Alpukat memiliki kandungan yang baik untuk kulit Anda seorang wanita. Kandungan di dalam alpukat diantaranya vitamin A, vitamin C, vitamin E, zat besi, protein dan sebagainya. Anda cukup menyediakan sebanyak 2 buah alpukat yang sudah matang, kupas kulit apukat lalu di blender sampai halus dengan menambahkan sedikit air. Hasil dari blender tersebut dapat Anda lulurkan ketubuh Anda yang ingin Anda rawat secara merata selama kurang lebih 20 menit. Lakukan hal ini sebelum mandi, jika sudah dirasa cukup bersihkan dan mandi seperti biasa. Lakukan hal ini 3 hari sekali, jika lebih sering juga lebih baik untuk Anda.

Mandi Susu
Untuk yang ini pasti sudah tidak asing lagi. Cara penggunaannya pun mudah, Anda siapkan susu bubuk secukupnya lalu campurkan dengan air pada bak mandi, akan lebih baik jika menggunakan air hangat. Jika sudah Anda bersihkan tubuh Anda terlebih dahulu atau mandi dahulu tidak masalah. Lalu setelah mandi Anda dapat berendam pada air susu yang sudah Anda sediakan tadi kurang lebih 25 menit. Tanpa dibilas pun tidak masalah, susu yang digunakan jangan yang mengandung glukosa. Jika Anda menggunakan susu yang ada campuran gula, itu harus Anda bilas jika Anda tidak ingin digigiti semut ^_^.

Lulur Garam Halus
Lulur dengan garam merupakan cara memutihkan kulit yang sangat sederhana dan murah tentunya. Sediakan garam halus secukupnya, campurkan dengan air secukupnya lalu oleskan pada bagian tubuh yang ingin Anda rawat. Jangan sampai terkena luka jika ditubuh Anda memiliki luka, akibatnya hanya perih. Namu garam sangat baik untuk luka supaya cepat kering. Akan tetapi jika Anda tidak ingin merasakan perih lebih baik jangan. Setelah 15 menit Anda bersihkan dengan air.

Itulah beberapa tips memutihkan kulit yang dapat kami informasikan kepada Anda yang ingin merawat kulit Anda sendiri dirumah. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penyampaian informasi, semoga cara memutihkan kulit ini bermanfaat untuk Anda. Terimakasih telah berkunjung dan membaca di HarianMu.com. Selamat Mencoba!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here