by

Ada Apa Kapolsek Barombong Sambangi Kantor KUA Barombong

Harianmu.com,Gowa-Kepedulian akan bahaya Propaganda Firehouse of Falsehood Kapolsek Barombong  Gowa aktif memberikan edukasi kepada Warganya untuk bersama memerangi bahaya propaganda Firehouse of Falsehood.

Akp Muh Hasyim, SH Kapolsek Barombong bersama anggotanya sambangi Kantor KUA kec. Barombong dengan harapan natinya para penyuluh dan imam Desa / Kelurahan tahu akan dampak Propaganda ” Firehouse  Of Falsehood ” dan bagaimana cara Upaya mengatasinya saat sambangi kantor KUA baronbong Kamis ( 28/02/19 ) Siang. 

Dalam kunjungan di Kantor KUA Kec. Barombong yang bertepatan dengan acara pertemuan para Penyuluhan Kementrian Agama Kab. Gowa yang ditempatkan di kec. Barombong dan setelah nengobrol bersama para penyuluh dan imam desa /kelurahan se kec.  Barombong. 

Drs, H. Muh.. Ali Beddu selaku Ka . KUA Kec. Barombong mengatakan Trima kasihnya pada Kapolsek Barombong bersama anggotanya yang telah silaturahmi dan memberikan pemahaman dengan masalah Berita Hoax’s dan Propaganda Firehouse of Falsehood dan kami  sekarang lebih paham dan jelas.

Kapolsek Barombong mengatakan “Tantangan terbesar menjelang Pemilu 2019 ini adalah tersebarnya secara massif berita hoax, dilakukan sengaja oleh para Buzzer / penjahat yang masuk dalam tim propaganda firehouse of falsehood ini,” terang akp Muh Hasyim, SH. 

“Sesama aparat  Pemerintah tentunya tidak bisa berpangku tangan dan hanya melihat bahaya propaganda ini meracuni masyarakat Gowa bahkan seluruh masyarakat di indonesia , kami personil Polsek Barombong Polres Gowa berani meluruskan serta menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat, bahkan berani memerangi pelaku-pelaku propaganda firehouse of falsehood ini,” tutup Akp Muh Hasyim.SH. 

Laporan Hendra 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular