by

Bajeng Barat Sambut Camat Baru Secara Virtual

Gowa – Setelah 3 tahun menjalankan tugas akhirnya masa jabatan H.Darwis SH selaku Camat Bajeng Barat telah usai. Peran pucuk pimpinan selanjutnya jatuh kepada Lukman Idris untuk melanjutkan pelaksanaan tugas sebagai Camat setelah di tunjuk langsung oleh Bupati Gowa guna mengisi kursi penentu kebijakan dalam melayani administrasi warga sekecamatan Bajeng Barat. 

Salah satu tokoh intelektual Bajeng Barat yang tidak ingin namanya disebut mengemukakan bahwa Sosok Lukman Idris adalah sosok yang sangat layak untuk mengemban amanah sebagai pengayom warga Bajeng Barat dan tidak perlu di ragukan mengingat jenjang karirnya selama 10 tahun terakhir mulai dari Kepala Lingkungan Di wilayah kelurahan Mata Allo, Sekretaris kelurahan Limbung dan lanjut menduduki kursi jabatan sebagai Lurah Kale Bajeng bahkan pada tahun 2016 Lukman Idris yang sedang menjabat sebagai Sekcam Bajeng Barat pernah mendapat tugas khusus sebagai PLT di Desa Borimatangkasa hingga usai pemilihan kepala desa di tahun 2018.

Dan tanpa di sadari olehnya, hari ini kamis 09/07/2020 melalui agenda Live Streaming  (Virtual) Lukman Idris kembali di percayakan untuk menahkodai wilayah Kecamatan Bajeng Barat sambil menanti  waktu pelantikan. ” Harapan kami mewakili warga sekecamatan Bajeng Barat agar nantinya ketika Lukman Idris sudah dilantik menjadi Camat,  Bajeng Barat kedepan akan lebih damai dan kondusif”.Ujarnya

 

Laporan Nurdin Achmad

Editor Risma Laogi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular