by

BENTUK EMPATI BHABINKAMTIBMAS BONTORAMBA, GOWA, MEMANGGUL JENAZAH

Harianmu.com,Gowa-Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontoramba Aipda M. JUFRI, SH ) Polsek Somba Opu,  Polres Gowa, yang ditugaskan di wilayah binaan, sehubungan dengan adanya warga yang meninggal dunia , selasa tanggal 04 Februari 2020, pukul 13.45 wita bertempat di RT 012 / RW 004, Lingkungan Bontobaddo, Kelurahan Bontoramba, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Bhabinkamtibmas bukan sekedar melayat kerumah duka almarhuma ISA DG. NGAI, Umur 82 Tahun, yangmeninggal karena sakit akan tetapi juga mengikuti seluruh proses mulai dr melayat dirumah duka, mensholati hingga memanggul jenazah sampai ke lokasi pemakaman bersama warga, inilah salah satu bentuk empati Bhabinkamtibmas kepada warganya baik yang sedang berduka maupun yang melakukan hajatan pesta.

Keluarga atau kerabat yang mengetahui bahwa binmasnya hadir menyambut dengan hangat kedatangan Aipda M. JUFRI, SH.

Hal ini dilakukan semata-mata sebagai wujud belasungkawa atas meninggalnya almarhumah.

“Kehadiran kami sebagai bentuk kepedulian serta rasa turut berduka cita, untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kesabaran dalam  menghadapi cobaan yang terjadi” ungkap Binmas.

Laporan Riswan Majid

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular