by

BERI ARAHAN PADA SISWA DIDIK BARU DI TEGAH PAMDEMI COVID-19 “INI PENJELASAN KEPALA UPT SMPN 6 DUAMPANUA

PINRANG – Selasa (14/07/2020). Ditengah pamdemi covid19 serentak di kabupaten pinrang dengan tahun ajaran baru,2020-2021.setiap siswa baru tingkat smpn di mulai hari senin tgl 13 memasuki sekolah bersama orang tua siswa dengan mendapatkan himbauan dari kepala sekolah dan guru dengan tetap melakukan protokol kesehatan.

Kepala Upt smpn 6 beserta guru dan siswa-siswi baru tetap menjalankan himbauan pemerintah dengan melakukan rapid tes,memakai masker dan mencuci tangan serta menjaga jarak satu dengan yang lain sebelum memasuki lingkuk sekolah demi memutus mata rantai covid-19.
 
Suardi S,Pd.M,Pd”menjelaskan ” ini hari kami  perkenalan dengan murid dan orang tua serta  menjelaskan cara  pembelajaran di tengah pamdemi   dengan belajar secara onlain juga masing-masing siswa di ambil nomor telponnya bersama orang tua siswa setelah hari ini siswa di liburkan dan akan belajar di rumah masing-masing.”kata Suardi pada awak media saat di temui.
 
“agar tidak terjadi kerumunan pada siswa, kami atur dengan memberikan jarak  .dan orang tua tetap menunggu di tempat yang sudah di tentukan”tuturnya.
 
siswa baru smpn 6 duampanu memiliki slogan yang di berikan oleh kepala sekolah”SLOGAN SMPN 6 DUAMPANUA DI TEGAH PAMDEMI COVID-19″
Kepala sekolah berkata”CEGAH COVID-19″
Siswa menjawab”CUCI TANGAN,JAGA JARAK,PAKAI MASKER,,,KAMI BISA”.
 
Laporan Ardy

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular