by

BST KEMENSOS KEMBALI DI TERIMA MASYARAKAT DI KANTOR DESA PAKENG PINRANG

PINRANG – Jelang hari raya idul fitri di tengah pamdemi covid19 Bansos kemensos kembali di salurkan pada masyarakat kabupaten pinrang.

Masyarakat penerima Bst kemensos menerimah bantuan tunai melalui pos yang di terima di kantor  Desa pakeng hari jum’at 23/05/2020.

Dalam penyaluran bantuan tersebuţ pegawai pos dan petugas  Dinas sosial kabupateng pinrang  di dampingi babinsa desa pakeng serda Rudy dan kades pakeng muhammad Basri .turut memantau penyaluran bantuan tersebut.

“penyaluran Bansos ini langsung diberikan secara tunai   sejumlah Rp 600 .000 .pada warga yang sudah ada namanya dalam data yang di berikan oleh dinas sosial”tutur muhammad basri pada awak media ini.

lanjut kades pada penyaluran tahap pertama hanya 15 kk saja yang menerima dan ,hari ini semua penerima bansos yang terdata di desa pakeng akan di berikan semua dan di serahkan langsung oleh petugas POS.”tambahnya.

Masyarakat desa pakeng dalam penerimaan bantuan kemensos ,tetap menjaga himbauan pemerintah dalam mencegah penularan covid19 dengan menggunakan masker dan menjaga jarak  pada orang lain.

Baca juga :   Cegah Bahaya Pohon Tumbang,Ini Yang Dilakukan Kepsek SDN 223 Duampanua Pinrang

Laporan Ardy 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular