by

Camat Pallangga Pimpin Lurah Dan Kades Serahkan Ratusan Sajam Ke Polsek Pallangga

Harianmu.com,Gowa-Dalam rangka mendukung himbauan Kapolres Gowa tentang gerakan sadar hukum,Camat Pallangga beserta Lurah dan Kades sekecamatan Pallangga serahkan senjata tajam berbagai jenis kepolsek Pallangga senin 16/12/2019. 
 
Dalam penyerahan ratusan senjata tajam ini,camat pallangga bersama Danramil Pallangga dan seluruh Lurah serta kepala desa sekecamatan pallangga hadir.
 
Adapun jenis jenis sajam yang diserahkan yakni senjata tajam jenis badik,tombak,Keris,parang panjang dan busur.
 
Tujuan dari program gerakan sadar hukum ini dilakukan dalam rangka mencegah dan mengurangi komplik dengan menggunakan senjata tajam yang akan mengakibatkan adanya korban jiwa.
 
Gerakan sadar hukum merupakan tindak lanjut dari himbauan kapolres Gowa agar warga yang masih memiliki, menguasai dan menyimpan senjata tajam untuk dapat diserahkan kepada pihak berwajib.
 
Camat pallangga Taufik Akib dalam wawancaranya mengatakan bahwa “hal ini kami lakukan dalam rangka mendukung dan mensupport himbauan dan program gerakan sadar hukum bapak kapolres gowa”kata Pak camat.
 
Selanjutnya senjata tajam yang sudah diserahkan oleh camat dan para kepala desa serta Lurah sekecamatan Pallangga ini  kepada polsek Pallangga akan dikumpul kemudian dibawa kepolres Gowa untuk dilakukan pemusnahan.
 
Laporan Hendra 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular