by

Camat Parigi Terima Kunjungan Dan Unit Intel Kodim 1409 Gowa Di Rujabnya

Gowa – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Kodim 1409/Gowa dan kepala kecamatan parigi,camat parigi terima kunjungan Dan Unit Intel Kodim 1409/Gowa dirujab camat parigi selasa 21/07/2020.

 

Kunjungan ini dilakukan kekantor camat parigi selain silahturahmi juga dirangkaikan dengan perkenalan antara kedua belah pihak yakni Dan Unit Intel kodim 1409/Gowa yang baru dan camat parigi.

 

Suasana santai saat pertemuan tapi tidak mengurangi esensi dan efektifitas  terlihat antara keduanya.Disela sela pertemuan,Dan Unit Intel Kodim 1409/Gowa banyak cerita pengalaman dan mengatakan bahwa dirinya tidak asing lagi di kabupaten Gowa Karena beberapa tahun lalu sempat bertugas di Gowa.

 

Camat parigi Rahman dalam keterangannya mengatakan bahwa dalam pertemuan ini kami berdua banyak membahas tentang berbagai hal seperti pencegahan penyebaran virus covid 19,keamanan,ketahanan pangan serta berbagai hal lainnya.

 

“kunjungan Dan Unit Intel Kodim 1409/Gowa Ini adalah dalam rangka silaturahmi dan perkenalan diri sebagai komandan unit intel kodim 1409/Gowa yang baru serta dipertemuan kami berdua banyak berbincang dan bertukar pikiran di berbagai hal”kata pak camat.

Rahman menambahkan bahwa”saya selaku camat parigi menyampaikan banyak terima kasih kepada Dan unit intel kodim 1409/Gowa yang telah datang mengunjungi kami dikecamatan parigi”tambah pak camat. 

 

 

Laporan Hendra 

Editor Risma Laogi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular