by

Camat Parigi Terima Souvenir simbol kemitraan dengan JOIN Dpd Gowa

Gowa – Gayung bersambut, itulah ungkapan dari Abdul Rahman S.Stp Camat Parigi saat menerima Souvenir berupa baju, topi, masker, dan pin sebagai simbol kemitraan pada kedatangan JOIN Dpd Gowa di pimpin langsung oleh Hendra Susanto yang juga turut memboyong para pengurus inti di internalnya senin pagi 13/07/2020.

Pada momen tersebut tampak hadir juga perwakilan dari 6 desa di wilayah kecamatan Parigi yang kesemuanya menyimak dengan seksama audensi dari ketua JOIN Gowa dalam kunjungan untuk menjalin kerja sama yang baik berprinsip mutualisme simbiosis.

“Sebagai anak cabang sebuah organisasi besar dalam hal ini JOIN Dpd Gowa memang tengah di gadang gadang sebagai barometer untuk mengukir karya melalui kinerja yang memberi dampak nyata bagi tumbuh kembang SDM di Gowa khususnya di bidang Jurnalistik” ungkap Hendra.

Di akui oleh Rahman bahwa media baik cetak utamanya Online mutlak menjadi kebutuhan di instansi manapun. ” Tidak bisa dipungkiri sehebat apapun sebuah kegiatan jika tidak diberitakan oleh media maka tentu tidak akan bergaung” katanya.

Agenda kunjungan kerja di Parigi tersebut masih dalam rangkaian kesiapan Organisasi JOIN Dpd Gowa untuk merealisasikan sederet program kerja yang sudah ada kedepannya. ” Kami di kecamatan Parigi sangat mendukung JOIN yang bisa dibilang cukup serius berkarya mengingat situasi media kedepannya akan semakin dibutuhkan untuk turut mencerdaskan bangsa”. jelas Rahman.

Laporan Risma Laogi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular