by

Cara Memutihkan Gigi secara Alami dalam Waktu Singkat

Cara memutihkan gigi secara alami – Gigi tidak putih sempurna? Terlihat kuning? Ini tentu menjadi masalah yang terbilang sedikit rumit. Mengapa demikian? Karena gigi terlihat kuning seolah menjadi penghalang bagi kepercayaan diri yang sempurna. Bayangkan saja, jika kita terbiasa tampil di muka umum, pastinya hal yang utama diperhatikan adalah cara kita berbicara dengan audiens. Dan jika ada hal yang terlihat tidak baik (gigi tidak bersih, cenderung kuning) tentu ini akan menjadi hal yang sangat mengganggu. Dan jika hal ini terjadi, perhatian audiens tentu tidak sepenuhnya ke arah kita. Atau bisa dikatakan audiens akan risih dengan penampilan kita. Atau misalkan anak muda, yang utamanya memiliki pasangan, tentu tidak ingin dikata jorok dengan gigi kuning bukan? Untuk itu, kami sedikit berbagi tentang tips dan cara memutihkan gigi secara alami. Berikut cara memutihkan gigi yang bisa kita lakukan :

Tips dan Cara Memutihkan Gigi

  • Rajinlah membersihkan gigi. Hal ini tentu menjadi kewajiban utama. Jika gigi senantiasa dalam keadaan bersih, otomatis gigi akan menjadi putih.
  • Pakailah pasta gigi yang dapat membantu memutihkan gigi, namun cermatlah memilih pasta gigi. Karena ada pasta gigi yang justru berdampak buruk bagi kesehatan gigi. Gunakanlah se-efisien mungkin. Karena gigi sudah memiliki zat yang memang dengan sendirinya akan memutihkan gigi.
  • Pakai garam. Garam? Hal ini mungkin terdengar sedikit aneh. Ya, garam dapat membantu memutihkan gigi. Caranya mudah saja, campurkan garam dengan pasta gigi yang akan kita gunakan. Perbandingannya adalah 1:1. Jika hal ini rutin dilakukan, maka dalam waktu satu minggu, perubahan warna gigi menjadi lebih putih dapat terlihat.
  • Permen karet. Permen karet? Ya, permen karet dapat membantu memutihkan gigi. Hal ini disebabkan karena saai kita mengunyah permen karet, noda gigi akan hilang. Dan saat ini, sudah ada permen karet yang diformulasikan untuk membantu memutihkan gigi.
  • Hindari soda dan minuman berwarna. Minuman berwarna tentu meninggalkan noda di gigi. Dan ini adalah pantangan bagi kita yang sedang berusaha untuk memutihkan gigi. Kopi dan teh haruslah dihindari. Sebenarnya kopi tidak bermasalah untuk proses pemutihan gigi, namun yang menjadi masalah adalah gulanya. Jadi, jika memang sedang ingin “ngopi”, kopi pahit adalah solusi yang paling tepat.

Baca juga Cara Memutihkan Wajah Alami

Demikian ulasan tips dan cara memutihkan gigi yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi cara memutihkan gigi ini bermanfaat untuk Anda. Mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penyampaian kata dan tulisan kami. Jika berkenan, anda dapat share informasi ini kepada teman atau kerabat anda di jejaring sosial dengan tombol share yang sudah kami sediakan dibawah. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca di HarianMu.com.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular