by

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Menggunakan Kapur Sirih Dan Sabun Colek

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Kapur Sirih – Benar sekali, Tahi Lalat!! Walaupun tidak begitu mengganggu keberadaannya, tetapi terkadang setiap orang ingin sekali menghilangkannya. Pastinya setiap orang ingin menghilangkannya jika tahi lalat tersebut tumbuh d bagian yang tidak kita inginkan,namun terkadang juga orang suka jika tahi lalat tersebut tumbuh di bagian yang tepat untuk memperindah atau mempercantik bagian tersebut. Katanya sih tampak lebih manis ^_^.

Sekarang ini banyak sekali cara menghilangkan tahi lalat, contohnya dengan operasi pengangkatan atau operasi laser. Akan tetapi hal itu tentunya menghabiskan uang yang cukup banyak. Yang menjadi masalah bagaimana jika tidak punya uang? mending buat kebutuhan pokok kita sehari-hari uangnya. HeHe

Oke kita bahas cara mudah dan murah untuk menghilangkan tahi lalat yang tidak kita inginkan dengan kapur sirih dan sabun colek. Jika posting sebelumnya membahas tentang cara menghilangkan tahi lalat secara alami, nah kali ini kita bahas cara menghilangkan tahi lalat dengan bahan kapur sirih dan sabun colek. Berikut cara pemakaiannya:

Baca juga :   Cara Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Menggunakan Bawang Putih

Cara Mudah Menghilangkan Tahi Lalat

Yang pertama harus kita lakukan adalah menyiapkan bahan-bahannya ( seperti mau masak sesuatu nih, hehe)

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Kapur Sirih dan Sabun Colek
Kapur Sirih

 

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Kapur Sirih dan Sabun Colek
Sabun Colek

Cara pakainya:

  • Ambil sedikit kabur sirih dan sabun colek ke dalam piring, aduk hingga merata. Ambil bahannya sedikit saja, Anda kan mau obatin tahi lalat, bukan wajah hehe.
  • Gunakan cuttonbud / tusuk gigi untuk mencolekkan campuran tadi ke atas tahi lalat dan ratakan di sekitar tahi lalat tersebut.
  • Tunggu sampai kering.

Tunggu sampai campuran tadi mengering dan jangan di cuci setelah kering. Biarkan saja menempel hingga proses pengeringan memakan waktu agak lama dan akan terasa perih. Keprerihan yang terasa karena akar-akar seolah-olah terangkat dan mati. Lakukan hal itu secara rutin, sabar dan ulet, nanti tahi lalat tersebut akan terkelpas sendiri.

Yang perlu diperhatikan, cara ini untuk tahi lalat biasa ( tumor jinak), jika tahi lalat Anda basah, mudah berdarah, gatal atau sakit, segera konsultasi ke dokter spesialis. Jangan langsung mencoba cara di atas jika tahi lalat Anda demikian. Sekian ulasan dari cara menghilangkan tahi lalat, semoga informasi yang saya tulis ini bermanfaat untuk Anda. Terimakasih sudah mampir dan membaca di HarianMu.com.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular