by

Cara Mengecilkan Tahi Lalat Dengan Cepat

Cara Mengecilkan Tahi Lalat dengan Cepat – Tahi Lalat yang biasa disebut sebagai tanda lahir adalah sebuah sel kulit yang mengalami perubahan pigmen sehingga berwarna kecoklatan. Akan tetapi Anda harus tetap mewaspadai tahi lalat yang mucul tiba-tiba atau tahi lalat tersebut mengalami perubahan yang tidak biasa. Bisa jadi tahi lalat tersebut yang sering disebut sebagai melanoma atau kanker kulit. Tahi lalat bisa tumbuh dimana saja di bagian tubuh kita. Terutama adalah bagian wajah, leher, punggung dengan ukuran yang berbeda-beda. Tahi lalat yang tumbuh dengan ukuran kecil dan bisa membuat wajah sang pemilik terlihat terkesan manis dan cantik. Namun lain halnya jika tahi lalat tumbuh dengan ukuran besar dan tebal terkesan sangatlah tidak enak dipandang mata.

Ada anggapan letak tahi lalat itu membawa makna tersendiri bagi pemiliknya, namun hal itu tidak dapat dibuktikan dengan cara yang sangat benar adanya dan bisa disebut hal yang tidak mungkin. Hanya karena letak sebuah tahi lalat dapat melihat sifat atau masa depan si pemilik.

Cara Mengecilkan Tahi Lalat Dengan Cepat
Cara Mengecilkan Tahi Lalat Dengan Cepat

Cara Alami Mengecilkan Tahi Lalat Jauh halnya dari sebuah makna dari letak tahi lalat itu berada, tentu jika tahi lalat mempunyai ukuran besar dan tebal sehingga membuat wajah terlihat tidak pantas dengan adanya tahi lalat tersebut tentunya Anda sangat ingin menghilangkan tahi lalat tersebut dari wajah Anda. Untuk menghilangkan tahi lalat tentunya bukan hal yang mudah. Adapun cara pintas menghilangkannya yaitu dengan operasi kecil. Tentunya sangat memakan biaya. Tapi jangan khawatir, saya akan memberi tips cara alami mengecilkan tahi lalat. Tentunya dengan cara yang mudah dan bisa mencobanya sendiri. Biayanya pun sangat menghemat saku Anda.

Seperti yang akan kita bahas pada posting kali ini yaitu cara alami mengecilkan tahi lalat. Cara ini tidaklah langsung dapat mengecilkan tahi lalat, akan tetapi memiliki tahap dan waktu untuk mengecilkannya. Kunci agar bisa berhasil adalah sabar, ulet dan rajin melakukannya. Berikut ini cara mengecilkan tahi lalat :

Baca Juga Tahi Lalat di Wajah Menandakan Nasib Kita

  1. Gunakan bawang merah dan bawang putih 1-2 siung untuk dijadikan pasta lalu oleskan pada tahi lalat yang Anda ingin kecilkan. Pasta ini juga bermanfaat untuk menghilangkan tahi lalat yang tumbuh liar di permukaan kulit Anda.
  2. Gosokkan irisan buah apel asam pada tahi lalat anda selama tiga hari berturut-turut. Cara lainnya bisa Anda gunakan jus apel asam dengan meneteskan cuka sari apel pada kapas kemudian gosokkan pada tahi lalat yang tidak diinginkan pertumbuhannya. Biasanya dalam beberapa minggu penggunaan cuka sari apel sudah memberikan hasil yang memuaskan. Tahi lalat akan memengecil dengan sendirinya.
  3. Pakai madu asli. Oleskan madu asli setiap pagi dan sore pada tahi lalat yang ingin dihilangkan. Untuk lebih mengefektifkan kerja madu asli dalam pengecilan tahi lalat, Anda dapat menambahkan minyak biji rami dan bubuk biji.
  4. Seperti halnya madu, jus nanas juga sangat efektif untuk mengecilkan atau menghilangkan tahi lalat. Oleskan jus nanas pada tahi lalat Anda sebelum tidur dan ketika bangun pagi secara rutin.
  5. Minyak jarak merupakan obat alami yang aman dan efektif untuk mengecilkan dan menghilangkan tahi lalat. Teteskan minyak jarak beberapa titik pada tahi lalat Anda selama satu hingga dua minggu hingga Anda melihat hasilnya.
  6. Tea tree oil atau minyak pohon teh merupakan salah satu cara terbaik untuk untuk mengecilkan dan menghilangkan tahi lalat. Selain dapat mengecilkan tahi lalat, minyak pohon teh juga sangat baik untuk mengobati penyakit kutil. Menggunakan minyak pohon teh cukup dengan merendam kapas dalam minyak dan mengoleskannya langsung pada tahi lalat Anda.

Sekian ulasan dari cara mengecilkan tahi lalat, semoga artikel yang saya tulis ini bermanfaat untuk Anda. Terimakasih sudah mampir dan membaca di HarianMu.com.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1 comment

Popular