by

Ditengah Wabah Covid-19,Ini Yang Dilakukan Kepala UPTD SDN 176 Duampanua Pinrang Jelang Penerimaan Siswa Baru

PINRANG – Rabu (10/06/2020) Kabupaten pinrang dalam” NEW NORMAL” ,Dan semua ASN telah beraktifitas kembali,setelah pemkab pinrang gelar apel di hari kamis,4/06/2020 di halaman kantor bupati pinrang.

“Tolong jangan diterima atau tidak melayani,jika ada masyarakat,yang tidak memakai masker bila ingin mengurus sesuatu “tegas irwan.

Instansi pendidikan yang ada di kabupaten pinrang pun kembali seperti biasa,setelah tiga (3 bulan sepi akibat dari wabah virus corona tersebut.

Semua kepala Upt dan guru-guru yang ada di kabupateng pinrang kembali beraktifitas di sekolah untuk mempersiapkan pengambilan peserta didik baru tahun ajaran,2020-2021.

Kepala sekolah sdn 176 duampanua sumarno,S,Pd menerangkan pada awak media saat di sambangi di sekolahnya.

“pendaftaran  ini di mulai tgl 12/6/2020 dan bagi siswa dan orang tuanya kita berikan arahan agar  tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak satu sama lain saat mendaftarkan anaknya di sekolah ini “kata Sumarno.

” adapun guru yang kami tugaskan di rumahnya agar dapat membantu untuk calon siswa baru yang akan mendaftar di sekolah ini,dengan begitu para orang tua siswa dan anaknya tidak saling berkumpul di suatu tempat demi memutus mata rantai covid-19 yang masih mewabah di negara kita.”terangnya.

Baca juga :   CEGAH VIRUS CORONA DI MASYARAKAT,INI YANG DILAKUKAN TRIPIKA KECAMATAN LEMBANG PINRANG BESERTA TIM KESEHATAN

Laporan Ardy

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular