by

Dpd Join Gowa Gelar Pelatihan Kerajinan Tangan Didesa Bilarengi Parigi Gowa

Gowa – Pada hari ini sabtu 27/06/2020,Dpd JOIN Kabupaten Gowa Melakukan pelatihan pembuatan kerajinan tangan berbahan dasar kain bekas didesa bilarengi kecamatan Parigi kabupaten Gowa. 

Dalam kegiatan pelatihan ini dihadiri oleh puluhan perwakilan dari ibu ibu PKK dari desa bilarengi,desa Jonjo dan Desa Sicini.

Pembuatan kerajinan tangan ini dilakukan oleh Dpd JOIN Gowa bekerjasama dengan pihak kecamatan Parigi dan desa bilarengi bertujuan untuk meningkatkan kretivitas warga desa demi kesejahteraan masyarakat.

Kades Bilarengi Syamsul Bahri dalam wawancaranya mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Dpd JOIN Gowa di masyarakatnya. 

“Saya selaku kepala desa Bilarengi sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Dpd Join gowa demi meningkatkan kreatifitas masyarakat  desa bilarengi”kata pak desa.

Sementara Itu ketua Dpd Join Gowa Hendra Susanto mengatakan bahwa sangat berterima kasih banyak atas dukungan bapak camat Parigi dan bapak kepala desa bilarengi yang telah melaksanakan kegiatan Join Gowa ini di wilayahnya.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan bapak camat dan bapak kepala desa bilarengi yang telah memberikan kesempatan kepada kami dpd JOIN gowa untuk melaksanakan kegiatan ini”kata Hendra. 

Baca juga :   DPD JOIN GOWA Menanam Pohon Bersama Kades Bontosunggu.

Pelatihan pembuatan kerajinan tangan berbahan dasar dari kain bekas yang dilaksanakan ini adalah salah satu program kerja Dpd Join Gowa yang telah dilaporkan ke Dpw JOIN Sulsel.

Laporan Mz Nurdin Achmad 

Editor Hendra 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular