by

Harga Advan i5E Glassy Gold 2 dan Spesifikasi Hingga Kelebihan dan Kekurangannya

Harga Advan i5E Glassy Gold 2 dan Spesifikasi Hingga Kelebihan dan Kekurangannya – Harga Advan i5E Glassy Gold 2 dan Spesifikasi – Sebuah ponsel pintar terbaru telah diperkenalkan secara resmi oleh pabrikan smarthone lokal “Advan” yang mengusung nama Advan i5E Glassy Gold 2. Produk yang memiliki tagline Tablet 4G LTE Dengan RAM 2Gb Hp Asus Zenpad 8.0 Z380KL ini menawarkan sejumlah fitur unggulan khususnya dibidang fotografi. Dari informasi yang kami dapatkan, diketahui jika pada sektor depan ponsel melekat kamera selfie yang memiliki resolusi 5MP.

harga-advan-i5e-glassy-gold-2-dan-spesifikasi-hingga-kelebihan-dan-kekurangannya

Sedangkan untuk kamera utama yang terletak pada bodi belakang mengusung resolusi yang lebih tinggi, yakni 8MP dengan sensor yang berasal dari sensor BSI. Fitur auto focus dan led flash telah ditambahkan oleh Advan untuk mendukung kegiatan olah gambar yang dilakukan melalui kamera utama. Untuk fungsinya selain untuk memotret atau mengambil gambar, kamera dengan resolusi 8 megaixel tersebut juga bisa digunakan untuk merekam video.

Lebih lanjut mengenai ponsel cerdas terbaru dari Advan ini menwarkan layar dengan bentang 5″ inci yang mana untuk resolusinya mencapai 720×1280 piksel. Sama halnya dengan smartphone kelas menengah lainnya, layar yang digunakan oleh produk ini dilengkapi dengan dukungan teknologi IPS dengan kerapatan yang mencapai 294 piksel per inci. Sedangkan untuk ketersediaan lapisan anti gores tidak diketahui, kemungkinan besar jika tersedia akan memakai Gorilla Glass atau Hard Glass.

Mengarah ke performa, kinerja Advan i5E Glassy Gold 2 akan memiliki performa yang cukup dapat diandalkan berkat adanya prosesor quad core ARM Cortex-A53 1.5Ghz yang beraal dari chipset MediaTek. Ponsel pintar ini juga didukung dengan kehadiran kartu grafis Mali-T720MP2 yang memungkinkan user untuk menjalankan game dengan kualitas grafis yang cukup baik.

Sementara untuk menopang kinerja ponsel khususnya saat terjadi roses multi taksking, produk yang berjalan pada OS android 5.1 Lollipop ini dilengkapi dengan memori RAM 2Gb. Tidak ketinggalan, disektor dalam ponsel telah dibenamkan memori internal yang memiliki kapasitas 16Gb plus dukungan microSD up to 32Gb. Sedangkan untuk sumber daya didukung dengan baterai berkapasitas 2.450mAh.

Fitur lainnya yang juga dibawa oleh hp android Advan i5E Glassy Gold 2 berupa wifi dan bluetooth untuk alat konektivitas. Selain itu ada juga fitur dual sim card untuk komunikasi, serta fitur 3G HSDPA dan 4G LTE untuk mengakses layanan internet. Sementara untuk pemetaan dan untuk menentukan posisi sudah tersedia aplikasi maps dan juga GPS. Terakhir untuk masalah harga, Advan memberikan banderolan 1,5 juta rupiah untuk satu unit ponsel intar ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular