by

Hari Bhayangkara ke-74 Di Polres Gowa, Jokowi Pimpin Upacara via Online

Gowa – Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 kini diselenggarakan secara sederhana karena situasi pandemi Covid-19. 

Upacara peringatan dilakukan melalui virtual atau live streaming pada Rabu (1/7) dengan Presiden Joko Widodo sebagai inspektur upacara.

Seperti halnya upacara melalui virtual/live streaming yang dilaksanakan Polres Gowa yang dipimpin oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH turut dihadiri oleh Wakil Bupati Gowa, Dandim 1409 Gowa, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua DPR, Wakapolres Gowa, Kabag Sumda Polres Gowa, serta Kabag Ren Polres Gowa. 

Adapun hari Bhayangkara yang Ke-74 kali ini mengusung tema ‘Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif’ 

Untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-74, sejak awal Juni 2020, Polres Gowa dan jajaran telah melaksanakan sejumlah bakti sosial, di antaranya donor darah, pembagian paket sembako kepada warga, membersihkan kampung dan tempat ibadah, serta menggelar rapid test dan layanan pembuatan SIM gratis bagi warga yang lahir pada tanggal 1 Juli.

“Rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara akan dilaksanakan secara sederhana. Konsepnya menyesuaikan kondisi saat ini yaitu pada masa transisi menuju new normal dengan tetap menaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona,” pungkas Boy.

Baca juga :   ADAKAN PATROLI, SABHARA POLRES GOWA AMANKAN 30 LITER MIRAS OPLOSAN

Usai pelaksanaan upacara, Kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran yang akan diisi dengan berbagai macam kegiatan. 

(Hendra) 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular