by

Hari Guru,Kepsek MTs Aisyiyah Sumigo Beri Penghargaan Kepada 7 Gurunya

Harianmu.com,Gowa-Dalam rangka memperingati hari Guru Nasional tahun 2019,kepala sekolah MTs Aisyiyah sungguminasa memberikan penghargaan terhadap 7 orang Gurunya yang dinilai berdedikasi tinggi terhadap tugas yang diembangnya. 
 
 
Pemberian penghargaan ini diberikan oleh kepala sekolah Hj Hasna R S, Ag kepada ke 7 gurunya saat pelaksanaan upacara peringatan hari guru dihalaman sekolah senin 25/11/2019 pagi tadi. 
 
 
Adapun ke tujuh guru yang diberikan piagam penghargaan ini yakni Hasdalena Halik, S.pd,Riswan Majid, S.Pd.I,Hj.Sakinah, S.Pd.
Nurhayati Saleh, S.pd, Andi Haerani, S.Pd. Ekapriana, S.Pd.dan Sulmidar, S.Pd.
 
 
Dalam sambutan kepala sekolah Hj.Hasnah R S,Ag dihadapan Guru-guru, beliau berpesan dengan momentum pelaksanaan Hari guru mari kita lebih mengedepankan keikhlas dan lebih profesioanal dalam menjalankan amanah sebagai pendidik dan ketenaga kependidikan.
 
serta memberikan piagam penghargaan kepada beberapa guru yg memiliki dedikasi yang tinggi dan tanggung jawab terhadap tugas yang diberikan, diantara guru yang mendapat penghargaan adalah Mem Hasdalena yang mengajarkan BHs.Inggris , Riswan majid, s.pd.i sebagai wakil kepala sekolah bagian kesiswaan, Ibu Nurhayati shaleh bagian sarana dan prasarana dan 5 orang yang lainnya.
 
setelah pelaksanaan upacara telah selesai rangkain acara pun masih berlanjut dengan foto dan selvi bareng dengan siswa,saling memberi hadiah antara guru yang satu dengan yang lainnya dan dilanjutkan dengan makan bersama.
 
Laporan Riswan Majid 
Baca juga :   Jelang Perayaan Idul Fitri 1440 H,Ini Pesan Kapolres Gowa Kemasyarakat

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

2 comments

Popular