by

HATI HATI PINTU FITNAH SUDAH TERBUKA

Fitnah lebih mudah menjalar di tengah-tengah orang bodoh. Namun demkian, ia akan lebih cepat lagi meledak jika dicekokin kepada orang yg tidak tau kalau dia tidak tau.

Sekali lagi kita ulang; fitnah itu akan lebih cepat meledak jika dicekokin kepada orang yg tidak tau bahwa dia tidak tahu, Inilah bahlul murakab  itu.

Hanya sedikit orang yg menyadari,  bahwa situasi saat ini (pilpres-pasca pilpres) telah dimanfaatkan oleh tangan-tangan kotor untuk mengadu domba masyarakat.

Fans akut kedua kubu sudah banyak kemakan jebakan dan fitnah.  Kasus dr.  Khairani Hasibuan ini misalnya,  kalau dasarnya adalah dialog  di TVONE,  maka hanya orang stress yg percaya bahwa beliau ini mengatakan ada pembunuhan massal dengan menggunakan zat kimia.

Kata2 itu gak pernah terucap dari mulut beliau di acara itu sebagaimana yang di tulis oleh media online ini;

https://tamsh-news.com/article/dr-ani-hasibuan-sps–pembantaian-pemilu-gugurnya-573-kpps

Biar tidak ada fitnah, Polisi harus panggil juga pemilik tamsh-news.com ini untuk di mintai keterangan.

Di acara TVONE ini, dr.Ani Hasibuan hanya mengkritisi beberapa hal dari sisi medis dan mempertanyakannya. Apakah salah kalau ada warga yang ikut prihatin atas meninggalnya 554 anggota KPPS tersebut? Di acara ini dr. Ani hanya mempertanyakan, kenapa tak diotopsi dulu sebelum membikin kesimpulan? Sebuah pertanyaan logis yang seharusnya didukung oleh pemerintah dengan membentuk tim pencari fakta.

Baca juga :   Polsek Bontonompo Gelar Gaktibplin Kelengkapan Dan Penampilan Para Anggotanya

Cekidot Rekamannya sewaktu tampil di TVONE, disini ini :

 

Lain soal kasus dr.Ani lain lagi soal disebelah sana, fans akut 02 masih sibuk menari diatas gendang pemain invisible hand.  Mereka para pendukung 02 itu masih ngotot ingin mendelegitimasi lembaga-lembaga negara.  Kepada KPU mereka gak percaya,  ke Bawaslu juga gak sreg,  ke MK juga gak yakin sehingga kubu lawannya kemudian mengatakan,  “Kalo begitu tolong lepaskan Ratna Sarumpaet dari krangkeng barang 1 jam,  suruh Sarumpaet yg ngomong deh,  mereka cuma percaya sama Ratna Sarumpaet! “

 

Prabowo Tak Percaya KPU dan MK
Prabowo Tak Percaya KPU dan MK

http://wartakota.tribunnews.com/2019/05/16/prabowo-tak-percaya-kpu-dan-mk-mahfud-md-jangan-kira-mk-itu-main-main-yang-penting-bisa-buktikan

Sikap ekstrem dan berlebihan dari fans akut kedua kubu ini jelas tidak berdiri sendiri.  Ini mirip dengan pola yg biasa digarap oleh pemain yg telah memporak porandakan kawasan Timur Tengah, Syuriah,  Irak dgn ISIS nya dll.

Ini kalau diceritain semua bakalan panjang,  sementara pointnya kita hanya ingin mengingatkan,  “Hati hati bro and sis,  jangan mau dijadikan pion dan objek derita oleh tangan2 kotor.  Ingat,  ini bukan hanya permainan sederhana diantara kita masarakat awam saja,  melainkan disini sudah ada pemain asing dan kelompok garis keras yg sedang coba-coba membenturkan Anda, Awas Teroris disekitar Anda sudah tidak sabar untuk ambil bagian, Waspada dan Berpikir sehatlah!”

Baca juga :   Pembeda Karakter Mikrotik RB750 RB750G RB750GL

Cekidot : Keterangan Pers Mabes Polri ; TERORIS AKAN MELEDAKKAN BOM PADA KERUMUNAN 22 MEI DI KPU

TERORIS AKAN MELEDAKKAN BOM PADA KERUMUNAN 22 MEI DI KPU

Yuk kita saling bergandengan tangan untuk menjaga persatuan dan kesatuan, jangan mau diadu domba!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular