by

Hj Rismawati Kadir Nyampa,ST Gelar Reses Dan Temu Konstituen Di Desa Pannyangkalang Gowa

Gowa – Dalam rangka membantu pemerintah untuk melakukan edukasi atau himbauan pencegahan penyebaran covid 19 kepada masyarakat anggota Dprd Provinsi Sulawesi selatan Hajja Rismawati Kadir Nyampa dari Fraksi partai demokrat dapil 3 Gowa takalar menggelar reses diempat dusun didesa pannyangkalang kabupaten Gowa rabu 17/06/2020.

Kiat Hj.Rismawati Kadir Nyampa,ST Bertempat di empat dusun di Desa panyangkalang Kecamatan Bajeng kab. Gowa ini disambut baik oleh kepala desa dan masyarakat desa pannyangkalan.

Kehadiran Hj.Risma di desa Panyangkalang kecamatan Bajeng dengan tujuan untuk melaksanakan Reses dan temu konstituen sesuai dengan fungsi tugas DPR  adalah tak lain untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat untuk menampung aspirasi masyarakat.

Kepada Peserta Reses Hj Risma menerapkan protokol kesehatan dan memberi edukasi dan pemahaman tentang Pandemi virus covid 19.

Agar masyarakat jangan takut bila ada tim kesehatan yang hendak melakukan rapid test terhadap masyarakat dengan syarat syarat yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

“masyarakat jangan takut dengan adanya Rapid test agar masyarakat paham dan percaya bahwa virus Covid 19 Atau corona itu benar.untuk itu warga di wajibkan untuk selalu menjaga kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan ,pake masker serta jaga jarak. Dan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan sehat”tutupnya.

Baca juga :   KAPOLSEK BONTONOMPO GOWA KUMPULKAN PERSONIL DI RUANG KERJANYA, INI ARAHANNYA

Laporan  Nurdin Achmad

Editor Hendra 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular