by

Ini Arahan Kepala UPT SDN 175 Duampanua Pinrang Kepada Para Gurunya

PINRANG – Jelang penerimaan siswa baru tahun ajaran,2020-2021 dalam masa pamdemi covid19 tetap jalankan himbauan pemerintah Dengan memakai masker dan jaga jarak, demi mencegah penularan covid19 di wilayah lingkuk sekolah. 

“kepala Upt sdn 175,Muhidin,S.Pd,M.Pd memberikan arahan pada guru akan sistem penerimaan siswa baru di sekolahnya dengan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak pada calon pendaftar.kamis,11/6/2020.

“bila ada masyarakat yang ingin mendaftar di sekolah ini,dan tidak memakai masker”jangan di layani”tegas Muhidin.

Muhidin menambahkan” Di depan sekolah kami sudah memasang pengumuman “Bila datang kesekolah untuk mendaftar agar memakai masker”kata kepala sekolah pada awak media saat ditemui di sela kegiatannya.

walau dalam keadaan masa pamdemi covid19 semua SDN dan SMPN di kabupaten pinrang tepat tanggal 12/06/2020  hari jumat serentak membuka penerimaan siswa baru  tahun ajaran,2020-2021 dengan cara DARING atauNON DARING dan tetap menjaga himbauan Pemerintah Dengan Memakai masker saat keluar rumah dan jaga jarak pada orang lain.

“Dengan mencegah kerumunan dan  keramaian ,ada tiga (3)titik yang di arahkan pada calon siswa baru,untuk pendaftaran dan itu sudah kami berikan tugas pada guru tersebut,tambah Muhidin.

Baca juga :   ANTISIPASI VIRUS CORONA,INI YANG DILAKUKAN PEMERINTAH KECAMATAN BESERTA POLSEK DAN TIM KESEHATAN DUAMPANUA

Laporan Ardy

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular