by

JOIN, FD BKM, LMP Dan Finance Gowa, Berbagi Bantuan Peduli Dengan Warga Korban Banjir Dan Longsor

JOIN, FD BKM, LMP Dan Finance Gowa,  Berbagi Bantuan Peduli Dengan Warga Korban Banjir Dan Longsor

 

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, maka 4 kompenen masing- masing JOIN Gowa, FD BKM, LMP, serta Finance Cabang Gowa, melakukan penyerahan bantuan secara langsung kepada Warga korban Banjir dan tanah longsor di desa Buakkang Kecamatan Bungaya.

 

Walaupun medan terasa berat dilalui semangat anggota JOIN Gowa, bersama FD BKM, LMP dan Finance cabang Gowa, tak menyurutkan langkah untuk berbagi dengan Warga Korban Bencana banjir bandang dan longsor.

 

Ketua JOIN Gowa Hisbullah mengatakan bahwa penyaluran bantuan ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap saudara kita yang terkena musibah atau bencana karena keberadaan JOIN khususnya di kabupaten Gowa bukan saja sebagai wadah jurnalis yang hanya mengurusi urusan berita atau informasi kepada masyarakat tetapi juga sebagai wadah jurnalis yang peduli terhadap kemanusian.

 

” Kegiatan penyaluran bantuan yang kita lakukan ini sebagai rasa kepedulian kita terhadap sesama, karena keberadaan  JOIN khususnya di Kab.Gowa bukan hanya sebagai wadah jurnalis untuk sekedar mencari berita atau informasi tetapi juga merupakan wadah jurnalis yang peduli kemanusian,”Ujarnya.

Baca juga :   Cara Merekam Video di Android secara maksimal

 

Sementara dari FD BKM yang diwakili oleh Dirga Satria Zakaria Leo S.Pd, MPd, kepada awak media mengatakan sangat senang bisa bersama dengan anggota JOIN Gowa hari ini dalam menyalurkan bantuan kepada warga korban banjir bandang dan longsor, dan berharap kebersamaan ini tetap terjaga.

 

” Saya mewakili teman-teman dari FD BKM Kab.Gowa, merasa senang bisa bersama dengan Anggota JOIN Gowa dalam penyaluran bantuan kepada warga korban banjir bandang dan longsor, semoga kebersamaan ini bisa tetap terjaga,” Ucapnya.

 

Sementara dari Laskar Merah Putih ( LMP) Kab.Gowa yang diwakili oleh Edy Lawa, merasa takjub dan memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Semua anggota JOIN Gowa atas kerjasama yang baik dengan LMP dan FD BKM Kab.Gowa serta Finance cabang Gowa karena tidak semua organisasi yang ada bisa melakukan kegiatan kemanusian yang seperti ini dengan tingkat medan yang begitu sulit.

 

“Saya merasa takjub dan memberi apresiasi yang setingginya kepada seluruh anggota JOIN Gowa yang bisa bekerja sama dengan  LMP dan FD BKM Kab.Gowa serta Finance karena tidak semua organisasi bisa melakukan hal yang seperti ini dengan tingkat medan yang begitu sulit,” Katanya.

Baca juga :   Dua Kali Klaim Kemenangan oleh Capres Prabowo?

 

Laporan : MSL

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular