by

Kades Jenetallasa Bersama Warga Gelar Pencerahan Kalbu Jumat Ibadah

Harianmu.com,Gowa-Pada hari jumat 12/04/2019.kepala desa jenetallasa dan warga masyarakatnya menggelar kegiatan siraman rohani pencerahan kalbu jumat Ibadan dimesjid kompleks Btn jenetallasa.

Hal ini dilakukan oleh kepala desa dan warganya dalam rangka menjalankan program Bupati Gowa dan mempererat ukhuwah islamiah antar warga masyarakat desa jenetallasa.
 
Dalam kegiatan pencerahan Kalbu jumat ibadah ini,para jamaah diberikan tausiah oleh ustad Ardan Sag dengan judul kita sebagai ummat muslim harus saling menjaga dalam kehidupan didunia ini supaya kita semua masuk Surga.
 
Kades jenetallasa Asrul ST dalam wawancaranya usai kegiatan jumat ibadah mengatakan bahwa pencerahan kalbu jumat Ibadah ini kami rutin dilaksanakan setiap hari jumat diwilayah desa jenetallasa. 
 
“kegiatan pencerahan kalbu jumat ibadah ini kami lakukan setiap hari jumat diberbagai tempat diwilayah desa jenetallasa dan ini memang sudah Program dari Bapak Bupati gowa”kata Asrul. 
 
Kegiatan jumat ibadah adalah program Bupati Gowa yang serentak dilaksanakan oleh seluruh skpd ,kecamatan ,kelurahan dan desa dikabupaten Gowa.
 
Laporan Rahmat
Editor  Hendra 
Baca juga :   Data Korban Insiden Teror Bom sarinah

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular