by

KADES PAKENG BESERTA KANIT BINMAS DAN SEKCAM BERIKAN MASYARAKAT DESA PAKENG PINRANG BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT)

HARIANMU.COM PINRANG-Sabtu,9/05/2020.Kepala Desa pakeng kecamatan lembang,kabupaten pinrang Muhammad basri  bersama sekcam lembang Mursalim dan Binmas polsek lembang Ipda Bakri,SE beserta bktm dan bhabìnsa  mendatangi warganya yang akan menerimah bantuan berupah BLT.(bantuan langsung tunai).

Masyarakat penerima Bantuan langsung tunai atau BLT sebesar Rp 600 ribu rupiah ini sangat merasa senang dan mengucapkan banyak terimakasi kepada pemerintah daerah dan pusat serta kepada kepala desa dan semua yang telah membantu masyarakat dalam penyaluran bantuan ini. 

Himbauan dari pemerintah pusat dan kabupaten masih tetap di jalankan. pemerintahan baiķ di pedesaan ataupun di kelurahan sehingga  masyarakat  sampai saat ini merasakan imbas dari covid-19. sampai pada bulan suci ramadhan ini sama sekali tak  dapat mengait reskinya diluar.karna harus berdiam dirumah saja,menjaga jarak dengan orang lain,serta menghidari keramaian.

“Mereka itu benar layak mendapatkan bantuan ini,karna warga tersebut tidaķ menerimah PKH atau bantuan lainnya.dan akibat dari adanya wabah virus covid-19 ini,warga tersebut tidak ada penghasilan lagi.”tutur kades paken pada awak media disaat di temui.

Baca juga :   Perkuat Silaturrahmi, Ketua JOIN Bantaeng Sambangi JOIN Takalar

“Bagi warga yang menerimah bantuan tersebut ,rumah mereka kita pasangi stiker BLT(rumah tangga penerimah bantuan)”ucap kades.

Laporan Ardy 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular