by

KAPASS DPK Gowa Salurkan Bantuan Di Dua Kabupaten Yang Terdampak Bencana

GOWA – Dewan Pengurus kabupaten Komunitas Pemersatu Seniman Sul-Sel(KAPASS) lakukan Bantuan donasi Bencana di Kab.Bantaeng dan jeneponto (20 Juni 2020) untuk memberikan langsung bantuan berupa sembako yang terbagi sebanyak lima puluh keluarga yg terkena bencana banjir dan longsor di dua kabupaten Bantaeng dan jeneponto.

 

Ketua DPK Kab.Gowa Kapass Ichsan Lojo beserta jajarannya diterima langsung  dan di sambut meriah dengan warga dan masyarakat di kab. bantaeng khususnya di daerah kayangan dan lorong sunyi yang merupakan salah satu terkena bencana yang sangat parah , dan bantuan tersebut di bagikan langsung oleh bapak ichsan lojo Selaku ketua KAPASS kab.gowa dan penanggung jawab kegiatan tersebut kepada warga yang terkena musibah bencana banjir bandang  yang tak lain merupakan kegiatan kemanusiaan menurut ketua KAPASS kab.gowa yang berlangsung aman dan tertib.

Delwa yang merupakan Sekretaris KAPASS Kab.Gowa  menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dilakukan hanya untuk meringankan beban warga yang  terkena musibah ini adalah tak lain untuk memberikan rasa simpatik dan meringankan warga kab.bataeng yang terkena musibah dan taklain ini berkat bantuan para seniman di Sulawesi Selatan kususnya di organisasi kapass yg di lakukan di kab.gowa dengan melakukan aktivitas penggalangan dana di beberapa titik di kab.gowa kegiatan yang dilakukan dengan niat yang tulus tanpa ada paksaan semoga apa yang kami lakukan bernilai ibadah di sisi Allah Swt..tuturnya.

Baca juga :   Wakapolres Gowa Hadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Program Sembako Kabupaten Gowa Tahun 2020

“Seperti yang kita ketahui bersama, beberapa kegiatan  penggalangan dana ditempat-tempat tertentu sudah diberi ruang oleh pemerintah dan masyarakat untuk beraktivitas menyajikan hiburan oleh para seniman musik di kab.gowa.

 

Senada dengan hal tersebut, Salman dg.sitaba HUMAS DPK GOWA juga menyampaikan bahwa saat inilah kita menyatu dalam membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana dalam  organisasi KAPASS inilah peran penting buat kita semua dalam menyalurkan program kerja  yang baik buat negara dan bangsa.

Maulana Melaporkan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular