by

KAPOLSEK TOMPOBULU GOWA RANGKUL KOMUNITAS JEEP LOMPOBATTANG, INI TUJUANNYA

Harianmu.com,Gowa-Demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif di wilayahnya, berbagai cara yang di lakukan oleh Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Iptu Hasbullah, yaitu dengan merangkul berbagai komunitas yang ada di wilayah hukumnya.

Sebagaimana yang terlihat pada malam hari dengan duduk bersama komunitas Jeep Lompobattang di salah satu cafe yang melaksanakan bazar musik di kelurahan Malakaji. Jumat (31/01/20).

Di katakan oleh Kapolsek bahwa salah satu tujuan merangkul komunitas Jeep Lompobattang adalah untuk mengajak menjadi sebagai pelopor dalam terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.

Selain itu, bincang bincang sambil menikmati kopi ini, Kapolsek jadikan sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat atau warga yang di temuinya.

Sementara itu salah satu anggota komunitas Jeep Lompobattang Bapak Mukhlis yang juga sebagai lurah di Kel. Cikoro menyambut baik niat yang di sampaikan oleh Kapolsek Tompobulu dan akan membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh para Kapolsek jajaran yang telah intens menggandeng masyarakat dalam menjaga kondusifitas wilayah.

Laporan Hendra 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular