by

Ketua Dpd JOIN Gowa Sambangi Camat Parigi,Ini Yang Dibahas

Gowa – Dalam rangka menjalin kerjasama antara Dpd JOIN Gowa dan pihak Kecamatan Parigi dibidang pemberdayaan masyarakat,ketua Dpd JOIN Gowa Sambangi camat Parigi senin 08/06/2020.

Kunjungan ketua Dpd JOIN Gowa bersama sejumlah pengurus ke camat parigi ini dalam rangka membahas pelatihan pembuatan kerajinan tangan yang akan dilaksanakan oleh DPD JOIN Gowa disetiap desa yang ada dikecamatan parigi.

Camat Parigi Bapak Rahman yang langsung menerima kunjungan ketua Dpd JOIN Gowa ini sangat menyambut baik atas apa yang akan dilaksanakan oleh DPD JOIN Gowa disetiap desa yang ada dikecamatan parigi. 

“saya selaku camat dengan ini menyambut baik kegiatan yang akan dilakukan oleh teman teman Dari DPD JOIN Gowa dan saya berharap hal ini bisa membantu masyarakat yang ada dikecamatan parigi”kata pak camat. 

Sementara itu Ketua Dpd JOIN Gowa Hendra dalam wawancaranya mengatakan bahwa dirinya mewakili seluruh pengurus DPD JOIN Gowa sangat berterima kasih kepada bapak camat parigi dan seluruh kepala desa se kecamatan parigi yang menyambut baik kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Dpd JOIN Gowa. 

Baca juga :   KADES PAKENG BESERTA KANIT BINMAS DAN SEKCAM BERIKAN MASYARAKAT DESA PAKENG PINRANG BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT)

“saya selaku ketua Dpd JOIN Gowa mewakili seluruh rekan rekan jurnalis yang tergabung dalam Dpd JOIN Gowa mengucapkan banyak terima kasi kepada bapak camat dan seluruh kepala desa sekecamatan parigi yang mendukung dan menyambut baik kegiatan kami ini”kata Hendra. 

Perlu kita ketahui bahwa kegiatan pelatihan pembuatan kerajinan tangan yang berbahan dasar dari kain bekas dan barang barang bekas yang dilaksanakan oleh Dpd JOIN Gowa bertujuan untuk membantu masyarakat desa dalam memamfaatkan barang bekas menjadi suatu produk yang bisa menambah pendapatan masyarakat.

Laporan syarifuddin Tarra

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular