by

Kolaborasi SCN Takalar Dan TMC Giatkan Peduli Masamba Di Perbatasan Palleko

Takalar – Aksi Peduli Masamba oleh Kolaborasi SCN Takalar (Semut Celebes Nusantara) dan TMC (Takalar Max Comunity) hari ini Selasa, 21/07/2020 kembali menggebrak perbatasan  Palleko melalui Live Musik.

Anwar Djalil S.Sos selaku Ketua dan Sultan Syamsuddin Dg. Ngemba selaku Wakil Ketua Dewan Pengurus SCN Takalar menjelaskan aksi serupa sudah menjadi agenda Wajib untuk menyikapi setiap musibah yang terjadi.

“Penggalangan Dana ini adalah hari ke 3 dan sebelumnya sudah dilakukan di dua titik yg berbeda, Alhamdulillah aksi kami disambut baik oleh masyarakat sekitar yg turut merasa terhibur dengan musik kami” Ungkap Anwar yang juga Ketua Umum TMC 

“Adapun hasil kegiatan kami berupa sumbangan langsung dari pengguna jalan yang kebetulan melintas akan di kumpulkan semua malam ini dan diserahkan ke Panitia SCN Peduli Masamba agar di salurkan kepada saudara kita di Masamba yg tentunya sangat membutuhkan bantuan kita” Ujarnya.

Di sisi lain meski situasi sudah berdamai dengan Covid 19, SCN Takalar terus aktif dalam melakukan kunjungan dan audensi terkait kejelasan nasib seniman yang sampai detik ini masih terlunta lunta mengingat izin keramaian belum diperbolehkan untuk beroperasi secara optimal.

Laporan Risma Laogi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular