by

Tahi Lalat Dapat Membuat Kamu Awet Muda

Tahi Lalat Dapat Membuat Awet Kamu Muda – Tidak jauh beda dengan posting sebelumnya, yaitu membahas tentang tahi lalat. Bagi Anda yang mempunyai tahi lalat di bagian tubuh Anda patutlah berhati-hati, karena tahi lalat juga merupakan sumber kekhawatiran akan penyakit kanker yaitu kanker kulit yang sering disebut melanoma. Akan tetapi bagi Anda yang mempunyai tahi lalat juga patut bersyukur, karena tidak lama kemarin terdapat kabar bahwa peneliti inggris telah mengemukakan bahwa tahi lalat dapat memperlambat proses penuaan atau bisa dikatakan awet muda.

Penelitian baru ini juga mengatakan bahwa orang bertahi lalat banyak tidak hanya akan menunda penuaan pada usia dewasa, tetapi juga memiliki tulang yang lebih kuat, dan otot yang lebih kencang. Kesimpulan ini diperoleh setelah peneliti dari King’s College London mengambil sampel 1.200 kembar perempuan identik dan tidak identik berusia 18-79 tahun. Dari jumlah tersebut, mereka yang memiliki lebih dari 100 tahi lalat di tubuh mereka ternyata memiliki tulang yang lebih kuat, sehingga kecenderungan untuk mengidap osteoporosis menurun 50 persen dibanding perempuan yang tahi lalatnya kurang dari 25.

Mitos Tahi Lalat Membuat Awet Muda
Tahi Lalat Membuat Awet Muda

 Mitos Tahi Lalat Membuat Awet Muda

Tahi lalat dibentuk oleh sel-sel yang memecah dengan cepat, yang mulai memproduksi titik-titik pigmen gelap pada anak-anak mulai usia empat tahun, dan akhirnya lenyap sekitar usia 40. Meskipun begitu, pada sebagian orang tahi lalat ini juga terus menyebar ketika usia bertambah. Pada saat itu Anda akan merasakan kulit yang bebas keriput dan mulus, yang membuat Anda jadi terlihat tujuh tahun lebih muda dari usia sebenarnya.

Akan tetapi bagi banyak orang mengabaikan sebuah tahi lalat. Alasannya terkadang karena mengganggu kecantikan seseorang karena tahi lalat tumbuh di bagian yang kurang tepat. Setelah adanya sebuah penelitian ini yang memaparkan bahwa tahi lalat juga dapat menyebabkan perlambatan penuaan, masihkah Anda ingin menghilangkannya??

Keuntungan lain dari memiliki banyak tahi lalat adalah otot yang lebih kencang, serta mata dan jantung yang lebih sehat. Hal ini lebih berarti daripada risiko kanker kulit, yang bisa berkembang menjadi melanoma maligna akibat paparan sinar matahari.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular