by

Pedagang Pasar Limbung Bajeng Hadang Penyebaran Covid 19 Dengan Membentuk Komunitas Pasar Raya

 

 

Gowa – Pedagang Pasar Raya Limbung Kecamatan Bajeng pada hari ini Jumat 10/07/2020 resmi membentuk Komunitas di tengah pandemi.

Sebagaimana yg kita ketahui bersama bahwa pasar rakyat adalah wadah transaksi antara para pedagang dan pembeli yang sangat rawan dari penyebaran virus Covid 19. Lokasi pasar raya limbung yang berada di wilayah Kelurahan Mata Allo Kecamatan Bajeng ini adalah pasar umum yang di buka 3X dalam sepekan dan menjadi pusat kegiatan jual-beli warga sekitar.

Dilansir oleh Jurnalis, Safaruddin D.R. selaku Ketua Komunitas Pasar Raya Limbung pada kesempatan ini menyatakan bahwa  kehadiran Komunitas Pasar Raya Limbung ini sebagai langkah pengkawalan protokol kesehatan di wilayah pasar.  

H.Mile salah satu pedagang pakaian di los pasar Raya Limbung menanggapi positif terbentuknya Komunitas Pasar ini. Dia menilai bahwa kedisiplinan di masa perang melawan pandemi Virus Corona perlu kita sadari bersama. “Dan saya sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang di lakukan oleh ketua komunitas dan anggotanya”. Tuturnya. 

 

Laporan Nurdin Achmad

Editor     Risma Laogi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular