by

Peduli Korban Banjir, GANN Bersama JOIN Bantaeng Salurkan Bantuan

Bantaeng – Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Bersama Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) kabupaten Bantaeng melakukan aksi sosial atas kepedulian memberikan bantuan terhadap dampak korban Banjir disejumlah titik di kota Bantaeng.

Aksi sosial yang dilakukan kedua Lembaga ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga korban banjir pada Jumat 12 Juni 2020.

Ketua Jurnalis Oline Indonesia (JOIN) DPD Bantaeng ALIMIN DS  mengatakan bahwa aksi bersama ini adalah merupakan aksi kolaborasi antara Pengurus JOIN dan GANN DPC kabupaten Bantaeng.

“Dengan aksi sosial bersama ini kan tujuannya peduli,terhadap korban banjir, paling tidak kita memiliki upaya bersama.Ini hari pertama,Insah Allah kita akan akan sasar sejumlah titik,” Ujar Alimin Minggu 14 Juni 2020.

Andi Sultan selaku Ketua GANN DPC Bantaeng menambahkan bahwa progres kepedulian terhadap banjir akan terus dilaksanakan selama 2 sampai 3 hari kedepan atau paling tidak kondisi telah kian kondusif.

Beliau juga menambahkan, pemerintah terkait harus maksimal dalam penanggulangan bencana kali ini, seperti penyediaan air bersih, subsidi fasilitas penerangan dll. Karena hal tersebutlah yang sangat dikeluhkan oleh korban bencana banjir ketika relawan GANN DPC Bantaeng peduli banjir terjun langsung di lapangan.

Baca juga :   Peduli Korban Banjir, JOIN dan GANN Bantaeng Kembali Salurkan Bantuan

Beliau juga mengucapkan terimakasih banyak kepada lembaga-lembaga terkait yang ikut mensupport kegiatan kami diantaranya CV. Banteng Timur Indonesia, JOIN Bantaeng, dan GANN DPD Prov. Sul-Sel, tutupnya.

Laporan Hendra

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular