by

Peduli Sesama,Kapolres Gowa Sambangi Nenek Yang Hidup Sebatang Kata

Harianmu.com,Gowa-Rasa kepedulian kepada sesama kembali diperlihatkan oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga yang langsung menyambangi salah satu nenek langsia yang hidup sebatang kara didusun Pa’bundukang desa Pannyangkalang kecamatan Bajeng  kabupaten Gowa Rabu 20/02/2019.

Kunjungan Kapolres Gowa kerumah nenek Rabbatia yang berusia 90 tahun yang hidup sebatang kara disebuah rumah yang sudah reok.kunjungan kapolres bersama rombongan dalam rangka untuk melihat langsung kehidupan nenek tersebut serta memberikan bantuan kepada sang nenek tua ini.

Dalam kunjungan Kapolres Gowa didampingi oleh kapolsek Bajeng dan sejumlah Ibu bhayangkari serta sejumlah personil polres Gowa yang ikut dalam rombongan ini bukan hanya memberikan bantuan saja namun juga langsung memperbaiki rumah nenek sebatangkara ini.

Dari informasi yang dihimpun oleh awak media ini bahwa nenek Rabbatia memang suka hidup sendiri dirumahnya padahal sudah beberapa keluarganya memanggil untuk tinggal bersama namun selalu ditolak oleh sang nenek ini.

Laporan.MZ.NURDIN ACHMAD.

Baca juga :   PENUH KEAKRABAN, KAPOLRES GOWA GELAR COFFE MORNING BERSAMA KETUA BAWASLU GOWA

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular