by

Peduli Terhadap Penghijauan,Ini Yang Dilakukan Kapolsek Duampanua Pinrang Bersama Personilnya

Harianmu.com,Pinrang-Kapolsek duampanua Akp Marjoko Bersama personilnya Rutin setiap harinya mengadakan kegiatan perawatan tanaman di sektor Lingkungan makopolsek.senin 3/02/2020.

Salah satu bentuk kepedulian penghijauan dan perawatan tanaman pohon di lingkungan makopolsek duampanua,Akp Marjoko mengecek kembali tanaman yang  telah di tanam bersama personilnya di lingkungan makopolsek Duampanua.

Apa yang menjadi Arahan dari kapolri mengenai pentingnya kepedulian terhadap penghijauan di setiap wilayah hukum jajaran kepolisian  dapat dilihat dengan merawat tanaman pohon tersebut agar dapat hidup dan memberikan banyak manfaat bagi ummat manusia di sekitarnya.

“menanam dan memelihara tanaman yang kita tanam agar hidup dan kelak  memberikan mamfaat pada manusia  adalah satu bentuk kecintaan kita Pada Alam semesta ini”kata kapolsek. 

Dengan adanya kepedulian polisi terhadap penghijauan dan kelestarian alam ini maka  perlu masyarakat  mengetahui akan pentingnya penghijaun dan pemeliharaan lingkungan yang akan memberikan manfaat bagi  diri kita dan orang lain.Dengan penghijauan di tiap lingkungan maka kita akan terhindar dari,polusi udara,tanah lonsor serta banjir.

Laporan Ardy

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular