by

PEDULI WARGA MISKIN YANG CACAT,KADES BARUGAE BANGUNKAN RUMAH

Harianmu.com,Pinrang-Desa Barugae Kecamatan Duampanua Pinrang Yang  diJabat Hikardi,S,IP adalah sosok Pemuda yang sangat peduli akan nasib warganya yang sama sekali tidak dapat mencari nafkah di karenakan cacat seumur hidup dan warga tersebut tinggal di satu gubuk yang sangat tidak layak lagi.

Sakka warga  desa barugae yang kehidupannya bergantung dari belas kasih tetangganya,Sakka memiliki seorang anak yang di tinggal pergi sang suami.lantaran memiliki kekurangan sejak dari lahir.

Salah seorang warga desa Barugae mengatakan pada Awak media ,Apa yang dilakukan pak desa terhadap keluarga Sakka suatu bantuan kemanusiaan yang  membanggakan kami warga disini”kata Nain. 

“bukan hanya warga desa barugae yang di bantu Tapi masyarakat desa lainpun yang di tolongnya’tambah Nain.

Masyarakat desa barugae  bangga memiliki pemimpin  kades Hikardi seorang pemuda yang memiliki kepedulian kemanusiaan yang sangat peduli pada kesejahteraan  warganya.kata Nain.

Hal ini di benarkan oleh kepala desa barugae saat di sambangi awak media mengatakan” sudah sepantasnya kita berikan bantuan pada keluarga tidak mampu seperti Sakka karna  dia tidak dapat mencari reski ataupun bekerja lagi di karenakan dengan tubuh yang cacat.

kepala desa barugaya Hikardi S.IP. di tahun ini program kerja fokus pada pembuatan renase persawahan dan renasa di lingkuk warganya juga  pengeboran Dan perpipaan  karna sebahagian dari desa barugae adalah sawah  tadah hujan,masyarakat desa barugae sangat  merasakan perhatian dan kepedulian  kades Hikardi,S.IP.

Laporan Ardy

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular