by

Perangi Bahaya Propaganda Berita Bohong(Fire House Of False Hood)Ini Yang Dilakukan Kapolsubsektor Bonsel

Harianmu.com,Gowa-Kapolsubsektor bonsel IPTU H.ABDULLAH DM, SH.MH mengumpulkan seluruh Personilnya di kantor Polsubsektor bonsel senin (25/02/2019 ).

Maksud dan tujuan mengumpulkan anggotanya untuk memerangi isu tentang bahaya propaganda Fire House Of False Hood yang akhir-akhir srmakin marak didunia maya. 

Propaganda ini terstruktur dengan menyebarkan berita bohong secara berulang dan terus menerus sehingga menyebabkan kekeliruan di tengah masyarakat, jelas H.Abdullah DM.

Lanjut, penyebaran berita bohong ini tidak  dengan realita ( fakta) dan tidak konsisten dengan informasi sehingga dapat mempengaruhi pemikiran sipenerima karena adanya informasi yang bertubi-tubi yang dapat merusakan pemikiran mereka. 

“Ada tips sederhana yang kita pakai untuk memerangi ini yaitu dengan melalui gerakan 3S (saring sebelum sharing)”, tutur Kapolsubsektor bonsel.

Mari kita pahami ini dan terus menghimbau warga masyarakat tentang bahaya propaganda Fire Hose of False Hood, yg hrs kita sama2 kita berikan pemahaman kpd masyarakat tentang hal tsb utk tdk dilakukan penyebaran berita2 bohong.

Laporan Hendra

Baca juga :   Disdukcapil Gowa : Ada Pengurus Pasti Ada (CALO) Masyarakat Menilai Sistem Online Tidak Sesuai Prosedural.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular