by

REVIEW DAN HARGA LENOVO A7-50

Review dan Harga Lenovo A7-50 – Lenovo memang telah banyak sekali mengeluarkan produknya. Seperti halnya adalah produknya yang satu ini. Kali ini, Lenovo mengeluarkan produk tabletnya dengan harga yang terjangkau. Produk dari Lenovo ini mereka beri nama Tablet Lenovo A7-50. Produk keluaran Lenovo yang satu ini akan ikut serta dalam persaingan dagang dalam bidang gadget yang harganya terjangkau. Lenovo dalam merilis produk tabletnya yang satu ini memang telah memperkirakan untuk mengincar masyarakat yang menengah. Untuk lebih jelasnya tentang apa saja spesifikasi yang ada dalam tablet Lenovo ini simak terus artikel berikut.

Review Tablet Lenovo A7-50

Review dan Harga Lenovo A7-50
Review dan Harga Lenovo A7-50

Dari segi performa Tablet Lenovo A7-50 ini telah dibekali dengan processor keluaran mediate yang memiliki kecepatan Quad-Core Cotex-A7. Untuk menambah kinerja lagi dari tablet keluaran Lenovo ini, Tablet Lenovo A7-50 ini ditambah lagi dengan RAM dengan ukuran yang lumayan besar yaitu 1 GB. Tidak hanya itu, untuk menampilkan grafik yang bagus, Tablet Lenovo A7-50 telah dibekali dengan GPU Mali-400MP2. Dengan begitu maka tampilan dari layar tablet Lenovo ini akan jernih dan juga jelas. Untuk teknologi layar yang diberikan Lenovo juga telah menggunakan layar IPS dan juga memiliki ukuran layar yang lumayan besar yaitu 7 inch.

Baca juga :   5 Game Ninja Terbaik untuk HP Android

Untuk media penyimpanan yang ada dalam Tablet Lenovo A7-50 ini juga dibekali dengan memory internal yang lumayan besar yang kapasitasnya 8GB. Dengan begitu maka anda akan dapat menyimpan data dari aplikasi yang anda gunakan. Namun jika anda masih merasa kurang dengan kapasitas memory internal tersebut, anda juga dapat menambahkannya dengan memory eksternal hingga 32 GB dengan tipe memory microSD.

Kali ini kita beralih ke sector konesivitas yang digunakan oleh Tablet Lenovo A7-50. Untuk koneksivitas yang digunakan untuk internet Tablet Lenovo A7-50 ini hanya menggunakan WiFi. Jadi tablet ini tidak dapat anda gunakan untuk telepon dan juga sms. Tapi sisi baiknya anda tidak perlu menggunakan kuota untuk kebutuhan internet dan juga social mediannya. Jika anda ingin mengirimkan file anda juga dapat menggunakan fitur Bluetooth dan juga microUSB yang terdapat pada Tablet Lenovo A7-50.

Untuk sector kamera, Lenovo telah memberikan fasilitas dual kamera pada tablet ini, meskipun haraga yang ditawarkan sangat terjangkau. Lenovo menyematkan kamera utama yang resolusinya 5 MP dan juga menyematkan kamera depan yang besarnya 2 MP. Mungkin untuk memotret sebuah objek kamera ini juga sudah cukup. Atau anda yang ingin video call kamera depannya juga sudah mencukupi. Untuk urusan fitur yang ada didalam kamera dari tablet Lenovo ini, ada fitur autofocus. Dengan fitur tersebut maka foto anda akan terlihat jelas. Dengan begitu maka setiap moment anda akan terabadikan dengan jelas.

Baca juga :   Cara Tepat Menghemat Baterai Saat Memainkan Game Pokemon Go

Untuk pemakaian Tablet Lenovo A7-50 ini dibekali oleh batrai yang dayanya lumayan besar yaitu 3500 mAh yang batrainya tidak bisa dilepas atau biasa disebut non-removable. Jadi batrai tidak bisa di ganti-ganti. Untuk daya tahan dari batrai ini juga bertahan hingga 10-12 jam untuk pemakaian yang full. Jadi saat anda sedang online banyak social media, browser dan juga game maka masih lama digunakannya.

Untuk harga yang ditawarkan oleh Lenovo untuk produknya yang satu ini adalah sangatlah terjangkau. Untuk harga yang ditawarkan oleh Lenovo pada seri ini hanya dibawah 2 juta yang harga lebih tepatnya 1.3 jutaan. Dengan harga yang terjangkau anda juga mendapatkan fitur dan juga spesifikasi yang mencukupi bukan. Untuk itu apakah anda akan membeli Tablet Lenovo A7-50 ini?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular