by

RSU Thalia Irham Serahkan Bantuan Kepada Korban Bencana di Luwu Utara Masamba

RSU Thalia Irham Salurkan Bantuan Ke Masamba,  

Gowa,17/6/2020. Bencana Banjir Bandang Yg melanda Kab.Luwu Utara (Masamba), menjadi Fokus perhatian banyak Kalangan, bagaimana tidak, banjir Yg terjadi ini, banyak menelan korban, jiwa , materi dan Fasilitas umum lainnya, sehingga Panduduk Masamba sangat Membutuhkan Uluran tangan.

Diketahui bahwa Salah Satu Rumah sakit Umum di Kab.Gowa ( Thalia Irham) yg berada di jalan poros Sungguminasa Takalar KM 15, ikut turut serta dalam Penyaluran bantuan Ke Titik Bencana Di Masamba. Hal ini dibenarkan oleh salah seorang Manajemen RSU Thalia Irham ,Rosmidah  SKM. Beliau Mengatakan, ” bahwa RSU Thalia Irham Selalu Aktif ikut serta apa bila ada bencana di Sulawesi Selatan, dan Bukan hanya Kali ini kami berbuat untuk korban bencana, karena dirumah sakit Sdh kami siapkan Team Tanggap Bencana.”. Tutup Ros. Di tempat lain setelah dikonfirmasi Wakil direktur RS Thalia Ibu Ariana Clara membenarkan hal itu, ” sumbangan yg sementara dalam perjalan ke Masamba bersumber dari manajemen dan karyawan Rsu Thalia irham,” ujar Wadir Rs Thalia. 

Dilaporkan bahwa bantuan yg terkumpul di RSU Thalia Irham di jemput oleh Teman KAMMI yg  berangkat ke Masamba(17/6/2020). Direktur RSU Thalia dr Irmastuti MARS yg dikonfirmasi bersama wadir mengatakan” Kami Akan Selalu berperan aktif dalam tiap keadaan di Sulawesi Selatan Terutama apabila terjadi Bencana seperti Ini, “, dr Irmas mengajak Seluruh masyarakat diluar masamba untuk Membantu serta mendoakan saudara qta yg tertimpa bencana agar tdk ada lagi banjir susulan dan duka masamba cepat berlalu, tutup dr Irmastuti. 

Reporter*ASR

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular