by

Samakan Presepsi,Polsubsektor Bonsel Gowa Gelar Rakor Dengan Panwascam,PPK Dan Camat Bonsel

Harianmu.com,Gowa-Bertempat diruang aula kantor, telah berlangsung rapat koordinasi dalam rangka Sinergitas Panwascam ,PPK bonsel Polsubsektor bonsel, jumat (22/2/2019 ). Jam.14.30 dan berakhir pada jam16.25 wita.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan pola pikir yang sama dalam menangani permasalahan diwilayah Kecamatan bonsel menjelang Pileg dan Pemilihan Presiden dan wakil Presiden Tahun 2019.

Dalam Rapat sinergitas tersebut dihadiri oleh Kapolsubsektor bonsel Iptu.H.abdullah DM,SH.MH,para babinkamtibmas desa,para babinsa,serta para kepala desa sekecamatan bonsel serta para undangan lain.

 Ketua Panwascam bonsel Hamsah dg jarre dan ketua PPK Muh ilham dg awe mengatakan rasa terima kasihnya Kepada kapolsubsektor Bontonompo selatan.

“Terimakasih kepada Kepada bapak kapolsubsektor yang telah dapat membantu Panwascam,dan PPK bonsel menjalin hubungan baik  agar sinergitas dan koordinasi Polsubsektor bonsel dengan Panwas ,PPK,dan para kades dapat lebih ditingkatkan ditengah meningkatnya situasi Politik di Kabupaten Gowa khususnya wilayah Kecamatan Bonsel .

Dalam rapat tersebut telah disepakati penyimpanan kotak surat suara logistik pemilu berada di 3 ruangan dikantor camat bonsel dengan ukuran 4x4x3.80.untuk menampung kotak suara 461 buah.

Baca juga :   Desa Bilarengi Gelar Musdes,Ini Yang Dibicarakan

Kapolsubsektor bonsel Iptu ,H.Abdullah DM,SH.MH mengatakan,”Sinergisitas dan penyamaan persepsi antara Panwascam,PPK dan pihak kepolisian sangat penting dalam rangka mewujudkan Pilpres dan Pileg Tahun 2019 yang lancar, aman, damai dan sejuk,” kata Kapolsubsektor Bonsel.

Laporan Hendra 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular