by

Sat Lantas Polres Gowa Peduli Korban Banjir Bandang Di Kabupaten Luwu Utara

Gowa – Salah satu wujud kepedulian terhadap warga yang terkena Banjir di Kabupaten Luwu utara, pagi ini masing masing personil Sat Lantas Polres Gowa mengumpulkan pakaian layak pakai guna di donasikan kepada korban banjir, Rabu 15/07/2020 sekitar pukul 06.30 wita di lapangan Apel Polres Gowa Jl.Syamsuddin Tunru Kec.Sombaopu Kab.Gowa.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH mengungkapkan “dengan beberapa pakaian  layak pakai tersebut dapat di gunakan akibat pakaian dan harta benda korban banjir tidak sempat di selamatkan maka sudah sewajarnya kita membantu”.

Kami akan bergerak cepat dalam mengumpulkan pakaian layak pakai guna meringankan beban korban bencana banjir Kabupaten Luwu Utara, pungkas AKP Mustari SH.

Di lain pihak Kapolres Gowa AKBP Boy Samola S.IK MH berharap mudah mudahan kami dapat mengumpulkan bantuan dalam bentuk Bahan makanan pokok, air mineral kemasan,serta tenda darurat agar warga yang terkena Banjir Kabupaten Luwu Utara dapat beristirahat dengan tenang.

Selain itu mudah mudahan dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat dan para korban tabah dalam menerima cobaan, tutup Boy.

Laporan  Nurdin Achmad

Editor.     Risma

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular