by

Satuan Sabhara Gelar Patroli Pagi Warga Wajib Pakai Masker

Gowa – Demi memberikan rasa aman dan kondusif atas situasi hari  ini wilayah Kabupaten Gowa, Satuan Sabhara Polres Gowa  melaksanakan serangkaian kegiatan Kepolisian, Selasa (14/7/2020) pagi .

Dalam merefleksikan kegiatan kepolisian dalam menangkal dan memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona/covid-19 di Kabupaten Gowa dengan intens melaksanakan patroli berjalan kaki, bersepeda serta menggunakan kendaraan R.2 dan R.4 kemudian menyambangi beberapa lokasi pemukiman dan titik keramaian masyarakat.

Anggota satuan sabhara  secara selektif juga memaping beberapa lokasi yang dapat menjadi potensi kerawanan tindak kejahatan

Kami fokuskan berpatroli disekitar Jalan Syamsuddin Tunru, Jalan Kh.Wahid Hasyim   Jalan Tabakka Jalan. Katilang  Kec. Somba Opu dan sekitarnya yang menjadi  lokasi ajang konsentrasi kegiatan kumpul bareng oleh para pemuda, terang Aipda Murtala 

Kami menemukan warga sementara  nongkrong di pinggir jalan kemudian kami sambangi dan menghimbau agar tidak berkerumun, tambahnya.

Disela-sela patroli berjalan kaki dan  bersepeda juga kami rangkaikan dengan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak mengenakan masker saat berktifitas di luar rumah, pungkas Murtala. 

 

Laporan    Nurdin Achmad

Editor        Risma Laogi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular