by

Sterilkan wilayahnya,Lurah Mangngalli Pimpin Penyemprotan Disinfektan

Gowa – Dalam rangka mencegah dan memutuskan Mata rantai Virus Corona yang sudah memasuki beberapa daerah dikabupaten Gowa, Pada hari rabu tanggal 01/04/2020 pemerintah kabupaten gowa melaksanakan penyemprotan disinfektan secara massal sekabupaten gowa.

Dalam kegiatan penyemprotan massal ini,Lurah Mangngalli Muh Basir memimpin langsung penyemprotan diseluruh wilayah kelurahan mangggalli dibantu oleh seluruh staff,binmas,bhabinsa dan sejumlah relawan.

Lurah Manggalli Muh Basir dalam wawancaranya mengatakan bahwa” dalam penyemprotan massal ini kelurahan manggalli menyiapkan tiga puluh mesin pompa dan satu unit motor damkar untuk dipakai dalam penyemprotan ditiga lingkungan yang ada dikelurah Manggalli”kata pak Lurah. 

Muh Basir menambahkan bahwa selain kami melakukan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh diwilayah kelurahan Mangngalli kami juga melakukan himbauan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan rumah serta tidak melakukan pesta,berkumpul dan melaksanakan seluruh himbauan pemerintah”tambah pak Lurah. 

Perlu diketahui bahwa pihak kelurahan manggalli dalam mencegah virus corona diwilayahnya gencar melakukan penyemprotan dan himbauan kepada masyarakatnya gal ini terbukti dari sudah selama sepekan melakukan penyemprotan disinfektan sebelum penyemprotan massal ini dilakukan. 

Baca juga :   Kelurahan Romang Polong gelar pemilihan Ketua RW 13 Secara LUBER

Laporan Rahmat

Editor Hendra 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular