by

TURJAWALI SABHARA GIATKAN PATROLI DENGAN SASARAN PEREDARAN MIRAS DI WILKUM POLRES GOWA

Harianmu.com,Gowa-Kegiatan Kepolisian Unit Turjawali Sat Sabhara melaksanakan Patroli pada sasaran miras atas informasi tentang maraknya peredaran miras yang dinilai dapat menjadi pemicu terjadi indikasi kejahatan yang berdampak gangguan kamtibmas di Wilayah hukum Polres Gowa.

Dalam kegiatan tersebut, Oleh Subnit 02 TURJAWALI Sat Sabhara (Patko/Patmor) dipimpin Kasubnit Aiptu Murtala Kadir berdasarkan arahan dan perintah Kanit Turjawali Sabhara IPDA. ANWAR MANSYUR dalam kesempatannya giat App setelah Apel pagi di Mako Polres Gowa.

Sasaran patroli dengan menyentuh pelaku dan peredaran miras di wilkum Polres Gowa, Oleh Kanit Turjawali dalam arahan dan atensi pelaksanaan tugas Unit Turjawali guna meminimalisir tindak kejahatan dan mempersempit ruang gerak peredaran miras karena dinilai dapat menimbulkan ancaman gangguan kamtibmas.

Dalam pelaksanaan tugas patroli Subnit 02 (Patko/Patmor) diperoleh hasil dengan diamankannya pelaku dan barang bukti miras jenis tuak (Ballo), yakni :

1. Per. Saenab Dg Labbi, umur 60 th, Pek. Irt, almt Jl. Dahlia Kel Batangkaluku Kec. Somba opu Kab. Gowa dengan barang bukti 5 (lima) liter miras jenis tuak (ballo).

2. Per. Wati Dg Tommi, umur 50 th, pek irt, alamat jl. Manggarupi Kel. Bonto-bontot Kel. Somba opu Kab. Gowa dengan barang bukti 15 (lima belas) miras jenis tuak (ballo).

Bahwa pelaku dan barang bukti yang diamankan personil Subnit 02 di masing-masing Tkp, Selanjutnya di arahkan pada Unit Tipiring Sat Sabhara guna proses selanjutnya.

Atas pelaksanaan kegiatan tersebut, Dilaporkan situasi dalam keadaan aman serta kondusif. 

Laporan Hendra 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular