by

USTADZ ABD SOMAD: VIRUS CORONA TENTARA ALLAH

USTADZ ABD SOMAD: VIRUS CORONA TENTARA ALLAH

VIRUS CORONA TENTARA ALLAHSore kemarin nongkrong di warung kopi, dari obrolan warung kopi itu seorang teman, Risauwati tiba-tiba bertanya dengan nada serius setelah tadi becanda asyik hahahihi; “Bang apa benar virus Corona itu adalah tentara Allah yang dikirim untuk memerangi china?”

“Orang kebanyakan minum tuak yang biasanya mabok, kamu minum juice mangga begitu kok bisa mabok begini  ini kenapa?  Ada soal lagi dengan OmOm impianmu itu?” ledekku ketika mendengar pertanyaan aneh begitu…

“ehhhh ini serius Bang, abang jangan sembarangan nuduh orang mabok…” balas risauwati sambil nyubit lengan kiriku dengan manja, ihhhhhh…..

“serius, serius… mana ada orang serius mempercayai omongan mabuk begitu, Virus Corona tentara Allah,  kalau seandainya virus itu tentara Allah, maka siapa aja yang membikin anti virus corona maka ia bakalan kena azab dari Tuhan dong, karena virusNya (tentara Tuhan) dibunuh, dari pada ngomong ngawur begitu,mendingan kamu urus ponimu ini aja” candaku lagi hahahihi sembari narik rambut poninya yg mulai menutupi alis mata sebelah kiri…

Baca juga :   Rocky Gerung - Jokowi LEMAH, Pilihlah dengan Prinsip!

“Oh iya, kok Ris gak mikir kesitu, hampir aja Ris percaya karena yang ngomong ini kan seorang ustadz yang kondang, mempunyai  nama besar dan jutaaan follower “ balas risauwati seakan-akan sedang bergumam pada dirinya sendiri.

“ Abang tau kan ustadz Abdul Somad?” tiba2 Risauwati bertanya seakan2 masih ada yang nyangkut dipikirannya, “Iya, taulah…” jawabku enteng ”Siapa pula yang gak kenal dengan ustadz somad, saya sendiri  ngefans sama beliau, alkhususan soal lucu-lucuannya. Kalau soal isi ceramahnya sih saya no comment, karena mungkin latar belakang pendidikan saya ama beliau itu berbeda agak jauh, jadi banyak gak nyambungnya, tapi soal lucu-lucuannya, ustadz somad itu salah satu favorit saya selain Parto Patrio, Sule dan Cak Lontong….” tambahku sambil ngajak Risauwati untuk bercanda ria hahahehe lagi…

“Tapi Bang, yang mengatakan bahwa Virus Corona itu tentara Allah adalah Ustadz Abdul Somad!”  Lanjut Risauwati lagi masih tetap dengan raut muka serius, yang sontak bikin saya keselek cendol yang sedang saya minum…..” HAH….AAAPAA KAMU BILANG ????” seruku kaget setengah mati mendengar Risauwati tadi,  “Ampun dah ahhh, kalau kamu yang ngomong ngaco kayak gitu saya kan masih bisa menarik rambut ponimu itu, disamping kamu bukan selebriti, omonganmu kan hanya berpegaruh pada 6 orang aja, tapi kalau ustadz somad yang ngomong ngaxxxx…. begitu,( kaaaan…. hampir  aja saya ngomongin ustadz somad ngacau…), ini bisa jadi serius, karena follower beliau itu kan konon katanya jutaan orang, ampun dah ahhhh….!, Ini beneran beliau ngomong ngac….upps, begitu?” tanyaku balik jadi penasaran, “iya Bang, ini vidionya Bang, vidio statement ustadz Abdul Somad” sodor Risauwati, dan begitu saya melihat vidionya (vidio diatas) …..alamakjuk…..#%$%$#%$% , Ris…Ris…, kataku demgan suara lemah dan kecewa, kenapa sampai hati ustadz itu merendahkan Tuhan?, Seandainya nanti China menemukan anti Virus untuk MEMBUNUH SEMUA VIRUS CORONA itu, kan itu sama saja artinya China telah berhasil membunuh semua Tentara Allah…, ini kan bisa memancing orang-orang awam untuk mempercayai bahwa tentara China lebih kuat dan perkasa ketimbang Tentara Allah, duuuhhh….

Baca juga :   Wakapolda Sulsel, Kasdam XIV/HSN & Forkopimda Pantau Perayaan Malam Natal di Makassar

Bukan itu saja, seandainya nanti Virus Corona mampu di tumpas oleh China atau ilmuwan lainnya yang non Islam,  ini akan memancing Bu NENO WARISMAN untuk membunyikan gendrang perang badar jilid ke 2 untuk balas dendam kepada kafir-kafir yang telah berhasil menumpas tentara Allah itu, achhhhh…., dah ahhhhh. Besok aja kita kasih catatan di facebook, biar kita catat sebagai sebuah statemen konyol tahun 2020 ini…

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular