by

WUJUD DUKA CITA, BHABINKAMTIBMAS POLSEK PALLANGGA GOWA MENGUSUNG JENAZAH WARGANYA YANG MENINGGAL DUNIA

Harianmu.com,Gowa-Sebagai wujud empati dan duka cita kepada salah satu warga binaannya yang telah meninggal dunia, Aipda Erwin Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Polres Gowa menghadiri acara pemakaman, bertempat di Desa Julukanaya Kec Pallangga Kab Gowa. Sabtu, (03/08/2019).

Nampak terlihat juga Bhabinkmtibmas Aipda Erwin ikut mengusung Jenazah  Almarhumah Sohari Dg Tonji ketempat pemakaman umum Desa Julukanaya.

Almarhumah Sohari dg Tonji meninggal karena sakit, kami atas nama Kepolisian Polres Gowa  mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya kepada keluarga Almarhum. “Semoga Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan dalam menghadapinya. Ucap Bhabinkamtibmas Aipda Erwin.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK,MSi melalui Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos mengapresiasi atas kepedulian dan empati yang ditunjukan oleh personil dijajaran Polres Gowa.

Kegiatan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas merupakan wujud kepedulian terhadap apa yang dirasakan oleh warga masyarakat, dalam kondisi apapun kami kepolisian selalu hadir disetiap kesempatan dalam kegiatan masyarakat di wilayah baik suka maupun duka, hal ini demi terwujudnya  Polri yang Promoter dicintai dan dibanggakan oleh masyarakat, Terangnya.

Laporan Hendra 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular