by

JAKARTA BANJIR LAGI – Lama-lama nampaknya Tuhan sebel juga –

JAKARTA BANJIR LAGI - Warga Harus Bersyukur
https://jakarta.tribunnews.com/2020/02/24/sebut-banjir-di-hari-libur-berkat-doa-anies-bamus-betawi-ajak-warga-bersyukur-gubernur-sholeh
Lama-lama nampaknya Tuhan “sebel” juga kalau namanya selalu di catut oleh orang-orang untuk merendahkan kesucian-Nya.
 
Jika kemarin nama-Nya yang suci dicatut sebagai agreser di Wuhan-China dengan mengirim Tentara Khsusus yang bernama Corona oleh seorang ustadz kondang, sekarang Bapak dari Banmus Betawi ini seolah-olah menuding, bahwa Tuhan bisa diatur oleh Gubernur Anis, cukup Pak Anis angkat tangan keatas, maka jadwal Banjir di Jakarta bisa di skedul sesuai keinginan Pak Gubernur.
 
Menolak klaim sepihak dari Bapak yang satu ini, maka pagi ini, selasa 25 februari 2020 nampaknya Tuhan langsung merespons dengan mengirim “tentara-Nya” yang bernama banjir keJakarta.
 
Nampaknya kali ini Tuhan langsung response cepat supaya Bapak yang satu ini tidak meneruskan himbauan konyolnya kepada warga untuk mensysukuri banjir atas kelalaian manusia itu sendiri, nampaknya Tuhan tidak mau dicurigai telah melakukan deal-deal khusus dengan Gubernur Anis soal jadwal banjir di Jakarta. itu satu, soal nyatut nama Tuhan…
 
Yang kedua, akibat ngefans akut sama Pak Gubernur Anis, Bapak yang satu ini tidak menyadari bahwa pernyataan konyolnya itu sekaligus juga penegasan bahwa Pak Gubernur memang gak ada niat kerja, dan atau usaha untuk mencegah banjir sesuai dengan cara-cara umum seperti memperbaiki jalur lintas air dan seterusnya dengan aturan main alam manusia, melainkan Pak Gubernur YANG SHOLEH cukup angkat tangan minta banjir dipindah ke hari libur aja.
 
Entahlah, apakah bapak yang satu ini disuruh ngomong begitu oleh Pak Gubernur, atau beliau ini hanya terkena virus fans akut saja???
 
#ah seandainya orang2 yang tampil dipanggung itu mau menggunakan sedikit saja akal sehatnya….
Baca juga :   Wakapolda Sulsel, Kasdam XIV/HSN & Forkopimda Pantau Perayaan Malam Natal di Makassar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular