by

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Menggunakan Bawang Putih

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Menggunakan Bawang Putih – Setiap orang tentu memiliki keadaan fisik yang berbeda, seperti contohnya tumbuhnya sebuah tahi lalat. Nah terkadang orang beranggapan tahi lalat itu bukan masalah tapi ada juga yang tidak menyukai adanya tahi lalat diwajah dikarenakan tahi lalat tersebut tidak tumbuh di tempat yang tepat. Sehingga mengganggu kecantikan si pemilik. Nah bagi Anda yang tidak menyukai tahi lalat yang tumbuh di wajah, posting kali ini saya akan membahas bagaimana cara menghilangkan tahi lalat dengan bawang putih yaitu pengobatan secara alami. Tahi lalat adalah kumpulan sel kulit yang berubah pigmen sehingga berwarna coklat gelap. Ukuran tahi lalat juga terkadang ada yang berukuran kecil dan rata dengan kulit, ada juga yang ukurannya besar dan menonjol. Terkadang ada juga tahi lalat yang bisa tumbuh membesar dan ada juga yang tetap kecil. Yang perlu Anda perhatikan adalah tahi lalat yang ukurannya membesar, kemungkinan besar itu adalah tahi lalat yang berubah menjadi kanker kulit atau yang sering disebut melanoma.

Cara Menghilangkan Tahi Lalat dengan Bawang Putih
Cara Menghilangkan Tahi Lalat dengan Bawang Putih

Cara Alami Menghilangkan Tahi Lalat

Saat ini teknologi telah semakin canggih. Jikalau hanya ingin menghilangkan tahi lalat sangatlah mudah dengan teknologi, yaitu contohnya seperti operasi kecil dengan laser. Tapi hal itu tentunya memakan biaya yang banyak. Selain itu ada banyak juga yang menawarkan berbagai kosmetik untuk menghilangkan tahi lalat, akan tetapi apakah hal itu aman untuk kulit kita?? tentunya Anda tidak mau kulit Anda terkena iritasi karena menggunakan kosmetik yang tidak cocok untuk kulit Anda. Hal itu pun juga mengeluarkan biaya dan waktu untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Tidak ada bedanya dengan pengobatan secara alami ini yaitu dengan menggunakan bawang putih. Keuntungan tips menghilangkan tahi lalat dengan bawang putih ini adalah biaya yang murah, bisa dicoba sendiri dirumah, cara penggunaannya pun mudah dan jauh dari resiko iritasi kulit dalam proses pengobatan.

Cara Mudah Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami

Cara menghilangkan tahi lalat secara alami perlu kesabaran dan keuletan karena membutuhkan waktu, selain sabar dan ulet kita juga harus rutin setiap hari, beda halnya dengancara instan seperti operasi pembedahan atau operasi laser. Bawang putih baik digunakan untuk menghilangkan tahi lalat.

Baca Juga Cara Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Kapur Sirih dan Sabun Colek

Berikut cara pemakaiannya:

Pertama tama bersihkan bawang putih dari kulitnya dan ditumbuk hingga cukup halus dan berair. Lulurkan tumbukan bawang putih tersebut ke atas tahi lalat. Kemudian supaya tidak berceceran gunakanlah perban untuk membungkus daerah yang sedang diluluri. Lakukanlah 3 kali sehari selama sebulan. Bila anda merasakan iritasi di sekitar tahi lalat, gunakanlah vaseline oil untuk mengurangi rasa iritasi tersebut. Tapi ingat setiap tindakan pasti ada resikonya, segera konsultasi ke Dokter spesialis bila terjadi iritasi.Namun tahi lalat yang berisiko menjadi tumor harus ditangani oleh Dokter spesialis, segera sebelum mengalami metastatis atau penyebaran ke bagian tubuh lainnya.

Nah bagaimana, semoga artikel tentang cara menghilangkan tahi lalat dengan bawang putih ini dapat membantu anda. untuk itu saya akhiri artikel sederhana ini, terimakasih banyak dan semoga bermanfaat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular